Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Karyawan Jadi Sorotan, Dihadiahkan Umrah hingga Bulan Madu Gratis

| 29 Jun 2024 21:00
Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Karyawan Jadi Sorotan, Dihadiahkan Umrah hingga Bulan Madu Gratis
Momen pernikahan karyawan RANS Entertainment (Instagram/ @raffinagita1717)

ERA.id - Kedermawanan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan suami Nagita Slavina ini baru saja membiayai pernikahan salah satu karyawannya Haikal.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga memberikan hadiah spesial berupa perjalanan ke umrah dan uang.

Dilansir dari kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad membagikan momen saat menghadiri acara pernikahan Haikal dan Helda yang diselenggarakan pada Jumat (28/6/2024).

Ayah Rafathar dan Rayyanza ini memberikan ucapan selamat dan doa terbaik atas pernikahan Haikal dan Helda.

"Saya kenal sosok Haikal ini sudah cukup lama. Dari kita sama-sama di ANTV sampai sekarang membantu saya di Rans Entertainment," ucap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment.

Bahkan, Raffi Ahmad bersedia menjadi saksi pernikahan Haikal dan Helda. Ia juga mendoakan pernikahan salah satu karyawan setianya ini menjadi yang pertama dan terakhir. 

Pernikahan karyawan RANS Entertainment
Pernikahan karyawan RANS Entertainment (Instagram / @raffinagita1717)

"Makannya saya mau jadi saksinya Haikal dan menjadi saksi kebahagiaannya di hari selanjutnya. Mudah-mudahan ini pernikahan pertama an terakhir Haikal yang live," jelasnya. 

Tak hanya umrah dan biaya pernikahan, Raffi Ahmad juga memberikan hadiah lainnya. Raffi Ahmad menyebut perempuan kerap disapa Gigi ini akan memberikan uang tunai. 

"Haikal semua biaya pernikahannya, saya biayain semua. Kalau mau umrah sama istrinya, InsyaAllah saya umrahin segera. Nanti ada kadonya dari Nagita. Uang cash buat kamu," bebernya

Tak hanya itu, Raffi juga membagikan momen saat menjadi saksi pernikahan Haikal dan Helda. Ia pun mengajak Nagita Slavina, anak bungsunya Lily dan adik iparnya, Jeje Govinda ke acara pernikahan tersebut.

"Alhamdulillah .... Saya Sebagai SAKSI nikah turut menyaksikan Akad Pernikahandan sudah SAH @haikalsanad @heldadwialya. Bahagia dunia akhirat , Sehidup Sesurga," tulis Raffi Ahmad.

Selain membiayai pernikahan, uang tunai dan umrah, Raffi Ahmad mengungkapkan dirinya akan membiayai perjalanan bulan madu karyawannya tersebut.

"Sebagai bentuk kado supaya di doain jutaan orang banyak dan plus kadonya biaya nikah/ honney moon ditanggung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," bunyi caption @raffinagita1717.

Rekomendasi