Lisa BLACKPINK Dikabarkan Beli Rumah di Beverly Hills dengan Harga Rp63 Miliar

| 18 Apr 2024 08:00
Lisa BLACKPINK Dikabarkan Beli Rumah di Beverly Hills dengan Harga Rp63 Miliar
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

ERA.id - Lisa BLACKPINK dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Rumah tersebut dibeli dengan harga mencapai 3,95 juta dolar atau sekitar Rp63 miliar.

Dilansir dari Pinkvilla, rumah tersebut dibeli oleh Lisa pada pertengahan Maret 2024 lalu. Renovasi rumah tersebut baru saja selesai dilakukan beberapa hari lalu, dengan interior nuansa rustic yang membuat seperti berada di dunia berbeda.

Rumah baru pelantun lagu “Money” itu berada di lokasi indah yang dikelilingi oleh perbukitan hingga pohon zaitun. Luas rumah dan pekaranganny diperkirakan mencapai 1,3 hektar dan dikelilingi oleh pagar.

Sebelumnya, Lisa juga mencuri perhatian usai memamerkan rumah mewahnya yang ada di Korea Selatan. Rumah tersebut berada di kawasan elit Seongbuk-dong, Seoul, dan memiliki interior minimalis elegan.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK sendiri memang belakangan sering berkunjung ke Amerika Serikat untuk berbagai pekerjaannya. Terlebih baru-baru ini agensi yang ia bangun LLOUD juga sudah tanda tangan kontrak bergabung dengan agensi musik Amerika Serikat, RCA Records.

Usai bergabung dengan RCA Records, Lisa juga dikonfirmasi sedang mempersiapkan album solo terbarunya. Album solo tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2024 ini.

Rekomendasi