Setahun Setelah Tunangan, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Beli Rumah Mewah Bersama

| 28 Jun 2021 16:30
Setahun Setelah Tunangan, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Beli Rumah Mewah Bersama
Brooklyn Beckham Beli Rumah Mewah

ERA.id - Putra tertua David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham membeli sebuah rumah mewah bersama tunangannya, Nicola Peltz. Rumah itu dibeli mereka setalah setahun melangsungkan pertunangan.

Menurut laporan E!News, Brooklyn dan Nicola membeli sebuah rumah besar di kawasan Beverly Hills, California seharga 10 juta dolar AS atau setara dengan Rp144,6 miliar. Kediaman itu dibeli Brooklyn dan Nicola dengan luas 7.000 kaki persegi atau 650 meter persegi.

Rumah mewah yang dibeli pasangan bahagia itu berlokasi tak jauh dari tempat tinggal keluarganya beberapa tahun lalu saat David membela klub Los Angeles Galaxy.

Kamar Tidur (Dok: Kamar Tidur (Dok: Courtesy Carl Gambino and Alex Santaniello of Compass)
Kamar Tidur (Dok: Kamar Tidur (Dok: Carl Gambino and Alex Santaniello of Compass)

Berdasarkan catatan real estat, properti yang dibeli Brooklyn baru saja dibangun tahun lalu dan berisikan lima kamar tidur. Selain itu ada pula dapur mewah, kolam renang, spa, gudang anggur, dan fasilitas lainnya.

Hal yang lebih menghebohkan lagi ialah pemandangan yang ditawarkan itu menghadap Hollywood Hills dan Los Angeles. Agen real estate Compass, Carl Gambino dan Alexander Santaniello salah satu yang terdaftar untung properti tersebut.

Rumah yang dibeli Brooklyn dan Nicola ini merupakan rumah Beverly Hills pertama yang dikembangkan oleh Micah McDonald dari Huston, Texas. Selain Micah, rumah itu juga dirancang oleh Jason dan Sonya Powell dari gurp JAMES.

Sayangnya baik Brooklyn maupun Nicola belum berkomentar terkait pembelian rumah mewah itu. Sementara di akun Instagram-nya, Brooklyn merayakan satu tahun hari pertunangannya dengan Nicola pada 23 Juni 2021.

"Pada hari ini tepat 1 tahun yang lalu aku meminta wanita cantik ini untuk menikah dengankun dan memnbuatku menjadi orang yang lebih baik setiap hari dan merupakan sahabatku. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu karena kamu terus membuatku tertawa dan tersenyum x happy 1 year baby," tulisnya kala itu.

Rekomendasi