Tak Bisa Pulang ke Jakarta, Situasi Keluarga Anang Hermansyah Terjebak Banjir Bandang di Dubai

| 18 Apr 2024 16:20
Tak Bisa Pulang ke Jakarta, Situasi Keluarga Anang Hermansyah Terjebak Banjir Bandang di Dubai
Kelarga Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

ERA.id -

Tak Bisa Pulang ke Jakarta, Keluarga Anang Hermansyah Terjebak Banjir Bandang di Dubai

ERA.id - Keluarga Anang Hermansyah terjebak banjir bandang saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Suami Ashanty ini membagikan momen saat dirinya dan keluarga terjebak banjir. Anang membagikan video di media sosial pribadinya.

Terlihat Atta Halilintar bersama Arsya, Arsy dan sejumlah orang kesulitan menghampiri mobil yang diparkir. Sebab, basement yang diterjang banjir. Kondisi ini  membuat mereka tak bisa kembali ke dalam mobil.

"Dubai kebanjiran guys, ngeri. Semoga nggak ada korban jiwa," tulis Anang Hermansyah, dikutip dari akun Instagram @ananghijau.

Dalam video itu, terlihat area parkir tergenang banjir. Hal ini lantaran saluran air yang bocor dan mengalir cukup deras. Bocoran dengan debit air besar yang terjun dari atap.

"Bocor guys, inilah Dubai yang asli, banjir guys, guys banjir. Kita nggak bisa guys balik ke mobil. Ini banjir akibat dari sana. Ini kita mau balik ke mobil cuma banjir. Dubai banjir, waduh waduh," kata Azriel Hermansyah.

Selain itu, keluarga Anang Hermansyah membagikan video saat berada di mal. Ashanty mendapati lantai mal yang tergenang banjir. Toko barang mewah seperti Balenciaga, Chanel, Versace, hingga Hermes juga ikut terkena banjir.

"Jadi, mereka kebanjiran sampai (air) masuk. Dubai Mall kebanjiran. Lihat itu tadi, air semua, tas-tas kena dikeluarin semua," kata Ashanty.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengaku prihatin atas musibah banjir bandang yang terjadi di Dubai.

"Hati-hati semua keluarga AH..ada musibah di balik kemegahan dan kemewahan negara dubai (Allah memang tak pandang bulu ya) takut bangettt kalau Allah sudah kunfayakun, tapi semoga ini hanya genangan air ga berlanjut sampai benar-benar banjir," komentar akun @nindiw****

"Td ngeliat berita nga kata y hujan turun slama 12 jam nggak berhnti mengakibatkan semua jalanan jd kaya anak sungai gitu. Mudah-mudahan bunda dan kluarga d berikan keselamatan aminn y allah d jln raya aja mobil-mobil udh pda tergenang pda kerendem semua nya," tulis akun @princessboul*****

"Astaghfirullah. Hati-hati bang atta sama bapa Anang dan sekeluarga." kata akun @vianfarizel*****

Diketahui, keluarga besar Anang Hermansyah dan Atta Halilintar sampai di Dubai sejak Sabtu (13/4/2024). Mereka liburan usai merayakan Hari Raya Idul Fitri di Makkah. Akan tetapi, mereka harus berhadapan dengan banjir akibat cuaca buruk di Dubai.

Rekomendasi