Kumpul Bersama, Krisdayanti Ceritakan Pertemuan dengan Keluarga Anang Hermansyah Ide Raul Lemos

| 29 Oct 2021 14:00
Kumpul Bersama, Krisdayanti Ceritakan Pertemuan dengan Keluarga Anang Hermansyah Ide Raul Lemos
Pertemuan keluarga Anang dan Raul (Foto: IG @krisdayantilemos)

ERA.id - Belakangan hubungan keluarga Anang Hermansyah dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos tengah disorot publik. Mereka diketahui baru saja bertemu dan menghabiskan waktu bersama setelah Raul Lemos pulang ke Indonesia, setelah terjebak lockdown di Timor Leste.

Mengenai pertemuan ini, Krisdayanti merasa senang bisa berkumpul bersama keluarga secara lengkap. Ia menyebut bahwa sebelumnya Anang, Atta Halilintar, dan Ashanty sudah menanyakan akan kepulangan Raul ke Indonesia.

"Jadi Alhamdulillah kami bisa berkumpul full team karena memang keluarganya mas Anang dan Atta sendiri sudah tanya kapan om Raul masuk ke Indonesia, ke Jakarta. Ashanty juga terakhir di acara 4 bulanan (Aurel Hermansyah) tanya terus," ujar Krisdayanti, dilasir dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (28/10/2021).

Meski singkat dan sederhana, Krisdayanti mengungkapkan bahwa momen pertemuan itu sangat berkesan. Dengan pertemuan itu, Krisdayanti menyebut suasana antar keluarga mencair.

"Kita memang Alhamdulillah bisa sederhana seperti keluarga lain untuk melakukan makan malam bersama, walaupun apa ya nggak terlalu banyak makan waktu. Cuma Alhamdulillah saya tanya waktunya masing-masing pada bisa, yaudah kita ketemu, makan, jadi mencairlah semuanya dan mengalir begitu saja," jelas Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti membeberkan bahwa pertemuan itu merupakan ide dari Raul Lemos. Raul sadar bahwa keluarga sudah menantikan untuk bertemu dan bisa berkumpul bersamanya, terlebih ia yang tidak bisa hadir di hari bahagia pernikahan Atta dan Aurel.

"Iya Azriel senang, Aurel senang, jadi yang ngajak ini memang pure suamiku, karena memang aku sampein ke suami kalau mereka udah tanya semua gitu kan," bebernya.

"Beberapa acara dari pernikahan, dari Maret memang tertahan untuk nggak bisa dateng gitu, jadi Raul dengan suka cita dan bahagia. Alhamdulillah bisa masuk ke Jakarta kembali kumpul dengan istri, anak-anak dan keluarga besar. Simple tapi berkesan," lanjut Krisdayanti.

Rekomendasi