Bantah Sindir Sandra Dewi Usai Bikin Konten THR Rp271 Triliun, Bunga Zainal: Emang Suamiku Merugikan Negara?

| 18 Apr 2024 19:24
Bantah Sindir Sandra Dewi Usai Bikin Konten THR Rp271 Triliun, Bunga Zainal: Emang Suamiku Merugikan Negara?
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

ERA.id - Bunga Zainal membantah keras usai dituding menyindir Sandra Dewi imbas konten Tunjangan Hari Raya (THR) Rp271 triliun. Ketika disentil netizen, Bunga Zainal menegaskan kalau suaminya tidak merugikan negara.

Mulanya, istri Sukhdev Singh ini membuat konten sedang naik private jet dan dapat THR Rp271 triliun. Saking banyaknya THR yang didapatkan, Bunga Zainal duduk dibagian luar pesawat jet pribadi sembari berkipas-kipas dengan lembaran uang.

Dalam video itu, mantan kekasih Raffi Ahmad berpenampilan sangat sederhana, yakni mengenakan daster pendek warna merah. 

"POV Habis dapat THR 271T. Pulang mudik naik private jet. Saking private nya bisa duduk di luar," tulis Bunga Zainal di video itu, dikutip Kamis 18 April 2024. 

Diakhir videonya, perempuan berusia 37 tahun ini menambahkan narasi seolah-olah menyadari uang yang dibawa bukan miliknya. Akan tetapi, tulisannya ini menimbulkan asumsi menyindir kasus korupsi yang menimpa suami Sandra Dewi.

"Sayangnya bukan duit Marimar," katanya.

Bunga Zainal
Unggahan Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Unggahan itu mendapatkan respon dari netizen. Ada pun salah satu netizen yang menasehati Bunga Zainal agar tak menyindir Sandra Dewi. Bahkan, netizen itu membawa-bawa persoalan Bunga Zainal yang pindah agama lantaran menikah dengan Sukhdev Singh.

"Sesama artis jangan saling menyindir. Banyak artis papan atas pada diam aja. Bunga aja dulu sempat lama menghilang dari sosmed gara-gara nikah diam-diam dan pindah agama sama bapak yang sekarang. Mungkin takut dibully netizen saat itu. Munculnya dan klarifikasi setelah anak-anak udah gede. Jadi kehidupan ini tidak ada yang sempurna," tulis akun @hutauru*****

Mengetahui nyinyiran itu, bintang film Panggil Namaku Tiga Kali ini menegaskan bahwa dirinya menikah dengan Sukhdev Singh tidak merugikan negara dan netizen. 

"Heiii mbaaa emang aku nikah sama suamiku ngerugiin negaraaaa ? ngerugiin netizen? beda konsep! Aduhhh ini konten aku nggak nyindir siapapun tapi kalo ada yang merasa, ada kemiripan yaudh yang salah bukan konten aku," katanya.

Berbeda dengan netizen, rekan sesama selebriti justru merasa terhibur melihat konten Bunga Zainal. Hal ini diungkapkan mereka melalui kolom komentar Instagram.

"Bunga ngakak si cantik yang paling bisa," komentar Femmy Permatasari.

"Auamat marimar. Lo jeblos jengkang noh," tulis Putty Noor

"Au amat." ungkap Gita Sinaga. 

Rekomendasi