Chelsea Islan Bagikan Foto Peringati Hari Kartini, Malah Tuai Komentar Tak Senonoh

| 23 Apr 2024 17:10
Chelsea Islan Bagikan Foto Peringati Hari Kartini, Malah Tuai Komentar Tak Senonoh
Chelsea Islan (instagram/chelseaislan)

ERA.id - Postingan terbaru artis Chelsea Islan dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2024 lalu menuai sorotan publik. Hal itu karena postingan tersebut mendapat komentar tak senonoh dari beberapa oknum tak bertanggung jawab. 

Pada foto tersebut terlihat Chelsea Islan berpose duduk dengan anggun. Ia mengenakan kaos berwarna merah muda, yang dipadukan dengan rok batik.

"Selamat hari Kartini bagi seluruh perempuan Indonesia!" tulis Chelsea Islan. 

Pada unggahan tersebut, Chelsea Islan mengajak para perempuan Indonesia untuk tetap semangat mewujudkan mimpi. Ia berharap perempuan bisa menjadi sosok Kartini bagi diri sendiri dan lingkungannya.

"Mari terus membangkitkan semangat untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita sebagai perempuan yang hebat dan tangguh. Jadilah Kartini bagi diri dan lingkungan kita yang tak kenal lelah untuk berjuang dan saling menguatkan satu sama lain," tambahnya. 

Namun, unggahan Chelsea Islan untuk memperingati Hari Kartini tersebut malah mendapat komentar tak senonoh dari beberapa netizen. 

"Suaminya jago nih, bisa ngerawat ya," komentar netizen di unggahan Chelsea Islan.

"Ko jadi gede," ucap yang lain. 

Komentar netizen tersebut pun menjadi sorotan terlebih setelah dibagikan ulang oleh akun Twitter @tubirfess. Netizen lain yang melihat komentar bernada seksual tersebut pun menyayangkan dan memberikan kritikan. 

"2beer! Dia mengunggah foto cantik untuk ikut merayakan Hari Kartini. Itu semua baik sampai ngabers datang dengan candaan seksual mereka," tulis akun @tubirfess.

"Emang manusia-manusia sampah!" ucap yang lain.

"Pada sakit ya? Pikirannya jelek banget dih ga lucu juga buat jokes," sambung yang lainnya.

Rekomendasi