Rumah Megah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

| 30 Apr 2024 19:45
Rumah Megah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram / @sandradewi)

ERA.id - Kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Heddar buka suara terkait rumah mewah dan megah milik kliennya belum disita. Kuasa hukum menegaskan jika rumah tersebut milik ibunya Sandra Dewi. Chatarina Erliana. 

Harris Arthur Hedar, membenarkan tujuh mobil mewah kliennya sudah disita Kejaksaan Agung atau Kejagung RI terkait kasus korupsi timah. Harris Arthur mengatakan kliennya menghormati proses hukum yang berlaku.

"Sampai saat ini tujuh unit mobil," imbuh Harris, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi. 

Harris Arthur Hedar menekankan kasus ini masih dugaan korupsi timah. Jika di ruang sidang tak terbukti, maka aset-aset Harvey Moeis yang disita segera dikembalikan.

"Disita itu kan bukan berarti dirampas. Jadi hal yang wajar kalau kejaksaan menyita untuk memperkuat dugaan. Masih diduga. Apabila itu nanti tidak terbukti, kembali itu sitaan semua," paparnya. 

Ketika disinggung apakah kemungkinan rumah yang ditinggali Harvey Moeis selama ini akan ikut disita atau tidak, Harris Arthur memiliki jawaban sendiri.

"Nggak (disita). Itu rumah didapatkannya. Itu rumah ibu Sandra," tuturnya. 

Harris mengatakan penyidik tidak menyita uang tunai Rp76 miliar saat menggeledah rumah mewah Harvey Moeis. Saat berada di TKP, Harris mengatakan aset yang disita penyidik hanya laptop. 

"Yang disita cuma laptop, tidak ada uang Rp7,6 miliar yang disita. Saya ada di sana," tegasnya. 

Tags :
Rekomendasi