Tanggapi Pernikahan Putrinya dengan Rizky Febian 5 Mei 2024, Ayah Mahalini: Itu Urusan Mereka

| 02 May 2024 11:30
Tanggapi Pernikahan Putrinya dengan Rizky Febian 5 Mei 2024, Ayah Mahalini: Itu Urusan Mereka
Rizky Febian dan Mahalini ( Instagram/@mahaliniraharja)

ERA.id - Ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja menanggapi soal kabar pernikahan putrinya dengan Rizky Febian yang berlangsung pada 5 Mei 2024 di Pulau Dewata, Bali. Akan tetapi, sang ayah tak mau menjelaskan lebih detail mengenai pernikahan keduanya.

Dihadapan awak media, ayah Mahalini mengatakan setiap orang menjalin hubungan asmara, tentunya mempunyai tujuan untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Tetapi, ia tak mau menyebutkan tanggal pernikahan Mahalini dan putra sulung komedian Sule ini.

"Ya pasti setiap orang punya tujuan, setiap orang pacaran pasti ada tujuan atau jenjang lebih serius, pasti. Maaf om nggak bisa menyebut (tanggal pernikahan) itu urusan mereka berdua," ujar I Gede Suraharja, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Ayah Mahalini tak masalah jika putrinya yang pindah agama mengikuti keyakinan dari pelantun lagu "Cuek" ini. Baginya, agama merupakan hak asasi setiap orang.

"Kalau menurutku sih, istilahnya diambil. Itu dia sudah mengambil konsekuensinya yang dari keluarga nggak masalah kalau mau dibawa atau gimana," tutur I Gede Suraharja.

"Ya namanya keyakinan, kepercayaan adalah hak, bukan sebuah kewajiban. Jadi istilahnya serahkan seratus persen," lanjutnya.

Sang ayah mengatakan pelantun lagu "Sial" ini tidak pernah curhat mengenai hubungan asmaranya dengan Rizky Febian. Ia menegaskan keputusan Mahalini untuk menikah maupun sudah berdiskusi bersama keluarga.

"Kalau curhat-curhatan nggak ada sih ya. Karena om sebagai orangtuanya gimana ya demen bercanda, jadi nggak ada curhatan. Curhatnya ya pas bercanda," jelasnya.

"Kalau om sama keluarga,apapun keputusan mereka pasti berunding dengan keluarga. Jadi kembali kita serahkan ke anak-anak," lanjutnya.

Sampai saat ini, Rizky Febian dan Mahalini belum buka suara mengenai kabar pernikahan yang akan diselenggarakan di Bali pada 5 Mei 2024. Selain itu, pernikahan kedua penyanyi ini juga digelar di Jakarta setelah melangsungkan upacara adat pernikahan di Bali.

Pria berusia 26 tahun ini dan Mahalini sama-sama mengubah foto profil akun Instagram masing-masing dengan gambar hasil kecerdasan buatan (AI) dengan latar berwarna biru.

Keduanya mengunggah video singkat dengan gambar dan latar yang sama. Video itu menggunakan lagu duet mereka yang berjudul Bermuara. Rizky Febian dan Mahalini kompak menuliskan tagar "#beRMuara" di bagian keterangan.

Rekomendasi