Curhatan Sarwendah yang Sudah Dua Bulan Tak Serumah dan Tidak Dijenguk Ruben Onsu

| 02 May 2024 12:45
Curhatan Sarwendah yang Sudah Dua Bulan Tak Serumah dan Tidak Dijenguk Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu ( Instagram/@sarwendah29)

ERA.id - Sarwendah mengaku sudah dua bulan tak tinggal serumah dengan Ruben Onsu. Bahkan, Ruben Onsu juga tidak menjenguk dirinya.

Kini, Sarwendah memilih tinggal dirumah saudaranya bersama anak-anaknya, Onyo, Thania dan Thalia.

Kakak ipar Jordi Onsu ini baru saja pulang dari rumah sakit pasca menjalani operasi sinus dan polip yang menyebabkan penyumbatan di saluran pernapasannya. Akan tetapi, Ruben Onsu terlihat tak menjemput istrinya untuk ke rumah. 

Para awak media langsung penasaran dan bertanya keberadaan bos Ayam Geprek Bensu. Sarwendah mengatakan sudah dua bulan terakhir tak lagi tinggal serumah dengan Ruben Onsu. 

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Selain itu, mantan member girl group Cherrybelle ini mengakui suaminya tak datang untuk membesuk dirinya. Namun, ia tetap semangat lantaran teman-temannya hadir untuk menjenguk.

"Kalau itu memang dia (Ruben Onsu) nggak datang, tapi ada teman-teman aku yang datang," imbuhnya.

Sarwendah menjelaskan selama ini tinggal di rumah saudaranya bersama ketiga anaknya tanpa kehadiran Ruben Onsu.

"Anak-anak juga biasa aja, mereka mendambakan tinggal di rumah barunya. Tapi, ya senang-senang aja tinggal di rumah saudaranya," katanya.

"Tinggal serumah sama anak-anak (dua bulan). Aku sama anak-anak, kalau nggak sama anak-anak ya gimana kalau mereka nggak sama emaknya," lanjutnya.

Sarwendah mengatakan Thalia dan Thania sempat menemaninya dirumah akit. Lantaran tempatnya sempit, Sarwendah tak memperbolehkan anak-anaknya untuk menginap.

"Yang nemenin Onyo dan sus aku yang cewek. Onyo katanya mau nemenin, nah kalau aku mau ngapa-ngapain kan gampang juga karena ada cewek yang nemenin gitu," kata Sarwendah.

"Ya wajar lah ditemani sama anak, saudara, orang tua gitu kan ya," lanjutnya.

Ketika disinggung mengenai keretakan rumah tangganya dengan Ruben Onsu, Sarwendah memilih bungkam. Ia mengingatkan awak media bahwa anak-anaknya sudah bisa mengakses media sosial dan mengetahui jejak digital orangtuanya.

"Sudah ya, ada anak-anak lho ingat ya," lanjutnya.

Tak hanya Sarwendah, Ruben juga tengah berkonflik dengan Jordi Onsu. Mulanya, pertengkaran terbongkar saat Jordi Onsu membongkar masalah dengan Ruben Onsu dimedia sosial. Pertengkaran sudah terjadi selama satu tahun. Mereka juga sudah tidak berkomunikasi dan tak bertemu lantaran konflik tersebut.

Ruben juga membenarkan ucapan Jordi Onsu bahwa hubungan mereka sudah renggang. Ia menolak untuk membahas hal tersebut dihadapan publik. Baginya, ini masalah keluarga dan konflik adik-kakak.

Hanya saja, suami Sarwendah mengakui hatinya terluka lantaran masalah yang terjadi antara dirinya dan adiknya hingga tak bertegur sapa sejak lama.

Keluarga besar juga sudah tak sanggup memediasi keduanya agar akur kembali. Meski begitu, Jordi dan Ruben tak mau memberitahu penyebab pertikaian yang terjadi pada keduanya.

Rekomendasi