Ruben Onsu Bungkam Usai Gugat Cerai Sarwendah

| 15 Jun 2024 12:05
Ruben Onsu Bungkam Usai Gugat Cerai Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

ERA.id - Ruben Onsu memilih bungkam usai resmi menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Banyak yang menyayangkan hal ini karena Ruben Onsu dan Sarwendah termasuk pasangan harmonis yang selama ini selalu memperlihatkan kebahagiaan dan keharmonisan.

Ruben Onsu menggunakan jaket jeans warna hitam serta polo shirt putih dan celana panjang jeans cokelat. Ia hanya menebar senyuman kepada awak media tanpa memberikan jawaban sedikit pun.

Saat dijumpai awak media pasca mengisi acara di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Ruben Onsu memilih bungkam mengenai kabar dirinya mengugat cerai Sarwendah. Ia langsung masuk ke dalam mobil.

"Makasih," ujar Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

Diketahui, Ruben Onsu mengugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah tersebut tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.  

Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah akan digelar 9 Juli 2024 mendatang.

Sementara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 2013 lalu. Selama 11 tahun menikah mereka sudah dikaruniai dua orang anak kandung, Thalia dan Thania serta seorang anak angkat, Betrand Peto.

Rekomendasi