Habis Operasi Mata, Penampilan Verrell Bramasta Jadi Sorotan: Sekarang Kok Tua?

| 07 May 2024 15:50
Habis Operasi Mata, Penampilan Verrell Bramasta Jadi Sorotan: Sekarang Kok Tua?
Verrell Bramasta habis operasi mata ( Instagram/@bramastavrl)

ERA.id - Penampilan Verrell Bramasta kini menjadi sorotan publik. Aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan Putri Zulhas ini baru saja menjalani operasi mata. Sayangnya, netizen mencibir penampilan Verrell Bramasta yang setelah melakukan operasi mata.

Lewat unggahannya, putra sulung Venna Melinda ini membagikan foto dirinya. Di bagian caption-nya, Verrell Bramasta mengaku mengalami masalah penglihatan seiring dengan mata minus makin parah. Bahkan, ia selalu menggunakan kacamata lantaran bermasalah pada penglihatan.

"Akhirnya setelah 5 hari tidak beraktivitas dan mandi, hari ini bisa keluar lagi. Malam minggu pada ke mana nih?" tulis Verrell, dikutip dari unggahan Instagram @bramastavrl.

Untuk persiapan masuk Senayan sebagai anggota DPR RI, Verrell Bramasta langsung menjalani operasi mata. Setelah menjalani operasi mata, mantan kekasih Natasha Willona ini langsung berolahraga.

"Habis operasi mata istirahat (tanda silang). Habis operasi mata olahraga (tanda centang)," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Penampilan pria berusia 28 tahun ini terlihat berbeda. Verrell kini tampil dewasa dengan kumis dan brewok.

Banyak netizen menilai penampilan Verrell lebih tua dibanding sebelumnya. Tak sedikit netizen juga menyinggung perihal isu hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas.

"Maaf sekarang kok tua, waktu sama Wilo ganteng bersih," komentar akun @ernahar*****96.

"Kok makin kesini, auranya nggak ganteng sih mas. Semenjak brewokan," tulis akun @umias**_***.

"Auranya makin tua aja Rel sengaja ya, biar bisa ngimbangin tantenya," kata akun @elisa.*****.

"Yang muda pengen kelihatan tua, yang tua pengen kelihatan muda." ungkap akun @indahlash****.

Diketahui, kabar kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas menjadi sorotan publik belakangan ini. Isu hubungan asmara keduanya sudah menyebar luas di berbagai platform media sosial.

Rekomendasi