Bandingkan Sikap Venna Melinda dan Istri Ivan Fadilla, Verrell Bramasta: Bagaikan Langit dan Bumi

| 01 Feb 2023 14:05
Bandingkan Sikap Venna Melinda dan Istri Ivan Fadilla, Verrell Bramasta: Bagaikan Langit dan Bumi
Sarni, Ivan Fadilla, Verrell Bramasta, dan Venna Melinda (Foto: Instagram/@bramstavrl)

ERA.id - Kehidupan Verrell Bramasta tergolong bahagia lantaran memiliki dua ibu sekaligus yang menyayangi dirinya. Kedekatan Verrell dengan istri Ivan Fadilla, Sarni, bahkan tidak membuat dirinya canggung memiliki ibu sambung. 

Kedekatan putra Venna Melinda ini juga sering dibagikan melalui berbagai momen yang dibagikan di media sosial. Bahkan keakraban mereka membuat Verrell memiliki panggilan khusus untuk Sarni dengan sebutan 'bunda'. 

Pria berusia 26 tahun ini mengatakan Sarni adalah perempuan berhati lembut dan menyayangi Ivan Fadilla dengan tulus. Sarni juga disebut sangat peduli dan sayang terhadap dirinya dan juga adik-adiknya, termasuk Vania.

"Sepertinya begitu bisa melengkapi kehidupan Papa juga. Dia peduli dan sayang juga sama aku dan Athalla sama Vania juga begitu. Jadi dia adalah sosok ibunda yang baik," puji Verrell Bramasta, dikutip dari kanal YouTube HITZ MAKER pada Rabu (1/2/2023). 

Selain itu, Verrell tak segan membandingkan Venna Melinda dengan Sarni. Baginya, watak Venna Melinda dan Sarni sangat berbanding terbalik bagaikan bumi dan langit.

"Kelihatannya orangnya juga baik dan gampang akrab pada siapa pun dibandingin mama mungkin jauh beda banget, ya dari penampilan, dari sifatnya itu sangat jauh (berbeda dengan Venna) bagaikan langit dan bumi," tutur Verrell.

Verrell mengatakan bahwa Sarni lebih pendiam dibandingan Venna Melinda yang aktif berbicara. Meski pendiam, ibu sambung Verrell dan Athala itu bisa membuat mereka bahagia.

"Mungkin (Bunda Sarni) masih diem, kalau mama mungkin aktif berbicara. Cuma yang aku lihat orangnya (Sarni) sangat baik dan sayang sama papa," lanjut Verrell.

"Membahagiakan papa, dia peduli dan sayang juga sama aku dan Athalla, jadi sosok yang baiklah," lanjutnya. 

Sementara itu, Verrell melihat Venna Melinda memiliki watak yang keras sama seperti Ferry Irawan. 

"Mungkin mama ketemu sama orang sekarang ini sama-sama keras. Mama keras, Ferry Irawan juga saya tidak tahu temperamennya katanya juga orangnya keras," tambahnya 

Rekomendasi