Suaminya Ternyata Penyuka Waria, Istri Pengasuh Ponpes di Jember Curhat ke Denny Sumargo

| 08 May 2024 20:07
Suaminya Ternyata Penyuka Waria, Istri Pengasuh Ponpes di Jember Curhat ke Denny Sumargo
In'am Nafila dan Denny Sumrgo (Tangkapan layar YouTube)

ERA.id - Denny Sumargo tiba-tiba kedatangan seorang istri kiai bernama In'am Nafila atau akrab disapa Ning In'am. Perempuan itu curhat tentang suami yang akrab disapa Gus atau Buya memiliki kelainan seksual.

Ditayangkan di akun YouTube-nya, Ning In'am Nafila menceritakan bahwa suaminya tersebut penyuka sesama jenis alias menyakai waria. Selain itu, suaminya yang anak kiai ternama di Jember tersebut sering selingkuh dengan estewe alias wanita setengah tua.

"Kita (Ning In'am dan suami) sama-sama dari keluarga pesantren. Awalnya saya tidak tahu (kelainan seksual dan perselingkuhan suaminya)," ucap Ning.

Dia menambahkan, terungkapnya masalah tersebut berawal saat Ning In'am menemukan dua akun medsos Facebook dan Michat di ponsel milik suaminya pada awal 2024, dan pada dua akun medsos itu, memiliki nama dan foto profil palsu.

"Tapi kemudian saat saya membuka HP-nya itu ada dua akun Facebook dan Michat di HP milik suami saya. Di sana namanya palsu, juga menggunakan foto profil seorang alumni pondok pesantren suami," kata Ning In'am saat diwawancarai Denny Sumargo podcast YouTube milik sang artis.

Lebih mengejutkan lagi, jika kelainan seksual sang suami baru diketahui setelah sepuluh hari menikah pada tahun 2017 lalu.

Rekomendasi