Eksplorasi 3 Aktivitas Fotografi di Malam Hari agar Hasil Foto Keren

| 11 May 2024 07:24
Eksplorasi 3 Aktivitas Fotografi di Malam Hari agar Hasil Foto Keren
Ilustrasi hasil foto malam hari (Dok. Vivo)

ERA.id - Tren mengambil foto di malam hari sekarang makin diminati oleh banyak orang. Alasannya adalah banyak momen seru atau objek menarik yang jika diabadikan di malam hari.

Saat ini, smartphone dilengkapi beragam pengaturan yang dapat digunakan untuk membantu mengambil foto di malam hari. Yuk, eksplorasi 3 aktivitas fotografi malam hari agar hasil foto keren, dari keterangan resmi Vivo.

1. Selebrasi Berbagai Momen Berharga Bersama Orang Tercinta

Tidak ada yang lebih berharga daripada berbagi momen-momen istimewa dengan keluarga dan sahabat terdekat, mulai dari merayakan ulang tahun hingga memperingati hari pernikahan. Vivo V30e menjadi alat yang sempurna untuk menyimpan kenangan abadi dari setiap momen spesial, bahkan saat berada di luar ruangan dan di malam hari.

Dengan teknologi All New Aura Light Portrait yang canggih, pengguna dapat mengabadikan berbagai senyum bahagia dan ekspresi terharu, bahkan dalam kondisi minim cahaya atau bahkan cahaya yang ekstrem di malam hari. Baik itu pesta ulang tahun di kafe, restoran di tepi pantai, bowling di mal favorit atau konser musik di malam hari, semua momen menjadi tak terlupakan saat direkam dengan ponsel ini.

2. Berkeliling untuk Eksplorasi Gemerlap Malam di Kota

Manfaatkan kamera utama 50MP dan sensor Sony IMX882 Main Camera yang superior pada vivo V30e ketika ingin menjelajahi keindahan kota di malam hari atau menghabiskan waktu bersama teman-teman di bawah cahaya remang-remang.

Dalam situasi seperti ini, vivo V30e dapat menjadi teman yang dapat diandalkan untuk merekam setiap momen, baik saat mengabadikan kegembiraan petualangan malam, seperti saat night-ride malam hari menyusuri indahnya kota, mengunjungi kafe yang terkenal dengan pemandangan malam yang menakjubkan, bersantai di rooftop yang berhiaskan langit dan lanskap kota, hingga jelajah kuliner jalanan yang menggoda selera. Semua momen indah itu dapat diabadikan dan direkam dengan sempurna menggunakan kamera vivo V30e.

3. Piknik Malam Hari Sambil Mengabadikan Keindahan Langit

Saat senja mulai turun dan langit berubah warna menjadi nuansa oranye dan merah muda yang memesona, vivo V30e adalah pendamping yang tepat untuk menangkap momen-momen keindahan langit yang memukau.

Dimulai dari ketika menanti matahari mulai terbenam, terutama saat momen golden hour, pengguna bisa melakukan ragam aktivitas seperti piknik di sore hari. Dengan teknologi inovatif Night Portrait Mode serta 8MP Super Wide-Angle Camera, vivo V30e memungkinkan pengguna untuk mengabadikan keindahan alam serta langit yang memesona dengan sudut pandang yang lebih luas.

Tidak hanya itu, kehadiran fitur 2X Professional Portrait Mode juga dapat menambah ragam hasil foto yang memukau dengan vivo V30e. Fitur 2X Professional Portrait Mode ini dapat memperlihatkan hasil foto menjadi lebih profesional, minim noise, serta dapat menangkap emosi yang lebih dalam dari subjek foto. Pastinya, semua momen dapat direkam dengan keindahan yang memukau menggunakan vivo V30e.

Rekomendasi