Dari Lyodra Sampai Irfan Hakim Bawa Pulang Trofi Obsesi Awards

| 18 May 2024 18:17
Dari Lyodra Sampai Irfan Hakim Bawa Pulang Trofi Obsesi Awards
Obsesi Awards (Dok. Istimewa)

ERA.id - GTV sebagai home of entertainment, sukses menggelar ajang prestisius penghargaan dunia selebriti “OBSESI AWARDS 2024”. Ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi selebriti ini digelar pada tanggal 17 Mei 2024 lalu di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta.

Selebriti papan atas dengan deretan prestasi dan inovasi, IRFAN HAKIM dinobatkan menjadi pemenang “OBSESI OF THE YEAR” di malam puncak Obsesi Awards 2024. Ramai di berbagai platform media sosial nampaknya nama Irfan Hakim memang pantas mendapat penghargaan tersebut atas kontribusinya dalam dunia entertainment. Mulai dari jadi host, sampai content creator Irfan Hakim sukses menghibur dan menginspirasi kita semua setahun ke belakang!

Selain kategori “OBSESI OF THE YEAR”, kategori lain dipilih melalui tahap voting yang dilakukan lewat aplikasi RCTI+, berikut  deretan selebriti fenomenal lainnya yang berhasil bawa pulang trofi OBSESI AWARD 2024 :

1. KATEGORI SELEBRITI WANITA TEROBSESI : LYODRA GINTING

2. KATEGORI SELEBRITI PRIA TEROBSESI: ATTA HALILINTAR

3. KATEGORI SELEBRITI RISING STAR TEROBSESI : ELSA JAPASAL

4. KATEGORI KIDS SELEBRITI TEROBSESI : BILQIS

5. KATEGORI HEALTHY SELEBRITI TEROBSESI : NATASHA WILONA

6. KATEGORI SELEBRITI BEST COUPLE TEROBSESI : THARIQ HALILINTAR – AALIYAH MASSAID

Disiarkan langsung dari studio tercanggih di Asia, Studio RCTI+, “OBSESI AWARDS 2024” berlangsung meriah dengan banyaknya pengisi acara yang turut meramaikan panggung penuh bintang.

Mulai dari suara emas Judika dan Lyodra yang berpadu dengan membawakan lagu “50 tahun lagi”. Lucunya sketsa komedi yang dibawakan oleh Rina Nose dan lainnya sukses membuat panggung “OBSESI AWARDS 2024” semakin berwarna. Ditutup dengan penampilan trio diva dangdut Indonesia, Happy Asmara, Ghea Youbi, dan Dike Sabrina berhasil bawakan lagu dangdut yang beberapa waktu lalu langganan FYP yaitu “Kisinan 2”.

Kira-kira tahun depan siapa ya, yang akan membawa pulang penghargaan prestisius dunia selebriti? Kamu bisa terus saksikan info terbaru dunia selebriti melalui program OBSESI Setiap Senin sampai Jumat, pukul 09.00 WIB di GTV.  Anti kelewatan info selebriti karena kamu bisa saksikan OBSESI dan semua program GTV  melalui  aplikasi RCTI+ dan Vision+. Pastikan juga kamu tidak  kelewatan konten menarik seputar dunia selebriti lainnya dengan follow akun sosial media @officialgtvid.

Untuk pengalaman menonton terbaik, pastikan kamu juga sudah melakukan scan sinyal digital GTV, sesuai kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat). (ADV)

Rekomendasi