Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Sebut Indonesia seperti Rumah

| 28 May 2024 17:50
Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Sebut Indonesia seperti Rumah
Miss World 2023 (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Miss World 2023, Krystyna Pyszková, berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri malam final Miss Indonesia 2024, pada Rabu (29/5/2024). Ini menjadi kunjungan kedua kalinya perempuan asal Republik Ceko tersebut ke Indonesia. 

Krystyna Pyszková mengungkapkan ia senang setiap berada di Indonesia. Hal ini karena orang-orang Indonesia yang begitu ramah. 

“Tentu saja orang-orangnya (yang disenangi dari Indonesia), itu yang paling penting dan menjadi favorit aku dari Indonesia,” kata Krystyna Pyszková saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (28/5/2024). 

Ketika sampai di Indonesia pada Senin (27/5/2024) kemarin, Krystyna mengaku mendapat sambutan yang begitu baik, termasuk dari pihak Miss Indonesia Organization.

“Ketika aku sampai kemarin, aku disambut dengan senyum dan keramahan yang luar biasa. Begitu juga dengan Liliana, Audrey, dan Miss Indonesia Organization,” jelasnya. 

Dengan hal tersebut membuat Krystyna Pyszková merasa seperti berada di rumah sendiri ketika berkunjung ke Indonesia. Ia selalu mengingat kehangatan dan keramahan yang diberikan oleh setiap orang yang ditemuinya di Indonesia. 

“Aku merasa seperti berada di rumah. Itu membuatku senang ketika aku sampai di suatu tempat yang terasa seperti di rumah, karena keramahannya, kehangatan orang Indonesia,” pungkas Krystyna Pyszková.

Rekomendasi