Nikita Mirzani Desak Keluarga Vina Cirebon Minta Royalti, Produser Film: Kami Kasih Bonus ke Keluarga

| 30 May 2024 20:20
Nikita Mirzani Desak Keluarga Vina Cirebon Minta Royalti, Produser Film: Kami Kasih Bonus ke Keluarga
Produser film Vina: Sebelum 7 Hari dan Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Produser film Vina: Sebelum 7 Hari, Dheeraj Kalwani menegaskan bahwa keluarga Vina Cirebon mendapatkan royalti.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mendesak keluarga Vina agar mendapatkan royalti. Sebab, film yang diangkat dari kisah nyata ini sudah ditonton lebih dari 5 juta penonton, hingga menghasilkan pendapatan kotor sebesar Rp200 miliar lebih pada minggu kedua. 

Nikita Mirzani sempat gembar-gembor dengan menyarankan keluarga Vina untuk meminta hak royalti kepada rumah produksi film Dee Company. Saran Nikita Mirzani terkait royalti film tersebut pun mendapat sorotan oleh netizen.

Dheeraj Kalwani pun menanggapi kabar tersebut. Terkait soal royalti film, pihaknya sudah membicarakan lebih jelas pada keluarga mendiang Vina. Bahkan, mereka sudah melakukan kesepakatan bersama.

"Jelas, itu jelas (keluarga dapat royalti atas jumlah penonton). Dari awal kan sudah (kesepakatan)," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube tvOneNews.

Rumah produksi Dee Company juga berjanji akan memberikan bonus kepada keluarga Vina Cirebon.  Sampai saat ini, pihak rumah produksi juga masih memantau pertambahan jumlah penonton film Vina: Sebelum 7 Hari setiapharinya.

"Dan ini film masih lagi tayang. Kita melihat sampai kemana. Pasti kami kasih bonus ke keluarga," jelasnya.

Disinggung soal nominal bonus untuk keluarga Vina, Dheeraj tak mau memberikan jawaban pasti. Pihaknya tak mau membuka secara publik jumlah bonus yang diberikan kepada keluarga Vina.

"Kalau kita mau kasih bonus, nggak mungkin semua open. Yang pasti saya sebagai pimpinan bahwa saya membuat keluarga senang," imbuhnya.

"Saya akan ada beban juga, mau bikin ibu sama bapak almarhumah senang." lanjutnya. 

Tercatat pada Kamis (30/5/2024), film Vina: Sebelum 7 Hari sudah meraup jumlah penonton sebanyak 5,5 juta.

Rekomendasi