Usai Digugat Cerai Wina Natalia, Muncul Bukti Perselingkuhan Anji dengan Istri Orang

| 14 Jun 2024 19:02
Usai Digugat Cerai Wina Natalia, Muncul Bukti Perselingkuhan Anji dengan Istri Orang
Anji Manji (IG/@duniamanji)

ERA.id - Usai digugat cerai Wina Natalia, musisi Anji Manji dituding selingkuh dengan istri orang bernama Julita Angela. Isu ini berawal dari akun Instagram @sexygoath yang membeberkan perselingkuhan dilakukan Anji dengan istri orang. Akun itu merupakan suami dari istri yang selingkuh dengan Anji.

Lewat unggahannya, akun tersebut membagikan bukti tiket pesawat bernama Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan Julita Angela. Tiket itu menunjukan  penerbangan dari Don Mueang (Bangkok) ke Cengkareng.

Dibagian caption-nya, akun tersebut menandai akun Instagram Anji. Selain menyebut nama sang musisi, ia juga menyentil soal 'baju dinas'.

"Lagunya udah sampe mana @duniamanji? Terus seragam sex yang gue bondage yang gue pilihin gimana menurut Lo? Asik ye," tulis keterangan akun tersebut.

(Tangkapan layar Instagram)

Akun itu juga beberapa kali menyindir pelantun lagu "Dia" yang diduga selingkuh dengan istrinya.

"Mantap istriku aku sayang kamu, padahal kalo diajak mau bantuin bikin video klipnya," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Anji. Namun, sebagian netizen memberikan semangat untuk suami Julita Angela.

"Ada gila-gilanya memang wkwk kagak ada tobat-tobatnya," tulis akun @loy.ji****_

"Katob kacau juga ye," komentar akun @afr****

"Sabar ngab, lau keren," kata akun @rydkrsy****

"Sih botak tutup akun karena kupingnya panas diserbu netizen. Sabar bang hukum tabur tuai nyata," lanjut akun @fahmi.***

Sampai saat ini, Anji belum buka suara mengenai tudingan dirinya selingkuh dengan istri orang.

Diketahui, Wina Natalia menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024). Wina Natalia yang menjadi pihak yang mendaftarkan gugatan cerai. Gugatan cerai didaftarkan oleh tim pengacara Wina melalui sistem online pengadilan.

Anji dan Wina Natalia menikah 13 Juli 2012. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikarunia dua anak, Saga dan Sigra. Rumah tangga pasangan ini jarang tertimpa gosip miring. Sayangnya, Wina melayangkan gugatan cerai pada Anji setelah menjalani rumah tangga 12 tahun.

Rekomendasi