Dituding Penculik Hingga Akses Bertemu Anak Diblokir, Tsania Marwa Akui Dimaki Kakak Atalarik Syah

| 15 Jun 2024 14:30
Dituding Penculik Hingga Akses Bertemu Anak Diblokir, Tsania Marwa Akui Dimaki Kakak Atalarik Syah
Tsania Marwa (YouTube/Denny Sumargo)

ERA.id - Perseteruan mantan suami istri, Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih menjadi sorotan publik. Keduanya juga tampil di acara podcast Denny Sumargo. Atalarik lebih dulu tampil dan membeberkan sifat buruk Tsania Marwa. Bahkan, Tsania sempat dituding sebagai penculikan anak.

Atalarik mengaku mantan istrinya kerap memakinya dengan kata-kata kasar saat ia mencoba membawa anak-anak ke psikolog. Tak selang beberapa lama, giliran Tsania yang muncul di podcast Denny Sumargo untuk berbicara soal tuduhan Atalarik Syah. Tsania menceritakan apa yang terjadi pada 2017 silam.

Tsania Marwa mengaku kecewa dan sakit hati dengan Atalarik Syah. Terlebih lagi, orangtuanya juga dibohongi oleh mantan suaminya. Maka dari itu, ia memutuskan menempuh jalur hukum untuk mendapatkan hak asuh anak.

"Aku keluar rumah pamit sama dia, pamit bawa. Tiba-tiba dia bawa anak dan bohongin orangtua aku, itu yang paling bikin aku sakit hati. Akhirnya dari situ aku sudah mantapin hati 'Oh cara mainnya kayak gini'," ucap Tsania Marwa, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Jika Atalarik Syah mengaku dirinya yang dimaki-maki, berbeda dengan pernyataan Tsania Marwa. Tsania mengaku dirinya dan sang ayah yang justru mendapat makian dari kakak Atalarik.

"Aku gugat langsung. Dari situ, aku nggak boleh ketemu anak. Aksesku diblok semuanya aksesku diblok semuanya. Oke aku datang ke sana sama papa aku. Eh masuk baik-baik malah dimaki-maki sama kakaknya," imbuhnya.

"Kalau mau ketemu anak hubungi pengacara. Papaku juga sudah merasa buntu, ya sudahlah karena papaku background-nya orang hukum. Jadi papaku notaris. Jadi papaku orangnya sangat ya sudah yang pasti mengerti hukum," lanjutnya

Saat itu, Tsania Marwa memperjuangkan hak asuh anak agar berada ditangannya. Tsania Marwa juga tak melihat itikad Atalarik untuk berdamai, seperti membawa ke KPAI atau Komnas Anak. Justru ia menyayangkan sikap Atalarik yang kerap gembar-gembor dihadapan awak media.

Tsania Marwa juga sempat datang ke rumah Atalarik Syah untuk melihat kondisi anaknya. Ia membawa mainan agar bisa bermain dengan sang anak di ruang tamu.  Lalu, ia bertemu dengan ibu dan kakak Atalarik Syah.

"Aku salim mamanya, aku minta maaf 'Ma maafin ya kalau selama ini Marwa ada salah'. Terus mamanya bilang 'Iya nggak apa-apa, ini anak kamu juga kok'. Tenang dong, ternyata datangin baik," imbuhnya.

"Aku 10-15 menit main, eh ngumpul nih brother. Karena rumah mereka dekat-dekatan satu komplek, suasana berubah jadi mencekam. Karena mereka ngmg ngapain nih datang? digitu-gituin," lanjutnya.

Dalam podcast itu, Tsania Marwa mengaku telah menang dalam putusan hak asuh anak. Namub, Atalarik Syah tidak menjalankan keputusan tersebut. Ia mengaku sudah membuat petisi untuk meminta suara masyarakat agar memidanakan pihak yang tak menjalankan putusan hak asuh anak.

Rekomendasi