Akhirnya Bertemu, Anak Tsania Marwa Bertanya: Umi Mau Culik Aku Ya?

| 29 Apr 2021 19:01
Akhirnya Bertemu, Anak Tsania Marwa Bertanya: Umi Mau Culik Aku Ya?
Tsania Marwa (Instagram/tsaniamarwa54)

ERA.id - Tsania Marwa akhirnya bisa bertemu dengan kedua anaknya di rumah Atalarik Syah. Pertemuan itu diakui Tsania Marwa penuh dengan drama sampai anaknya ketakutan. 

Pertemuan Tsania Marwa dengan anak-anaknya ini sempat diwarnai dengan insiden penguncian kamar. Saat pertama datang, anak-anak Tsania Marwa terkurung di dalam kamar yang ternyata sengaja di kunci oleh mereka. 

"Bukan di kunci tapi dia (anak-anak) ngunci sendiri," kata Tsania Marwa di YouTube Star Today, Kamis (29/4/2021).

Menurut pengakuan Tsania, anak-anaknya sengaja mengunci pintu lantaran ketakutan. Dikatakan Tsania ketakutan itu timbul karena dalam pikiran anak-anaknya mereka akan diambil secara paksa. 

"Iya, karena mereka udah ditakutin, maksudnya pikiran mereka tuh eksekusi diambil paksa, diculik, jadi dibayangan mereka tuh menyeramkan makanya mereka takut," ungkapnya.

Lalu, kata Tsania, selama berada di dalam ia sudah berhasil bertemu dengan kedua anaknya dengan bantuan dari keluarga Atalarik Syah. 

Tetapi pengacara Atalarik Syah justru melontarkan kata-kata yang membuat anak-anaknya takut sehingga memutuskan untuk kembali ke dalam kamar. 

"Tadi ada pengacaranya ngomong kaya ngagetin anak-anak, jadi anak-anak takut, masuk (kamar) lagi. Padahal udah di rayu-rayunya lama juga kan," katanya. 

Bahkan kata Tsania, anak-anaknya sempat berpikir kalau mereka akan diculik oleh Ibunya sendiri. Hal ini terungkap dari perkataan salah satu anak Tsania ke dirinya.

"Pokoknya ngomoingnya kaya gitu lah, 'Umi mau culik aku ya?" jelas Tsania.

Wanita kelahiran 5 April 1991 itu pun langsung menjelaskan ke anak-anaknya bahwa ia tidak mungkin menculik mereka. Tsania pun berusaha untuk menjelaskan maksud dari kedatangannya. 

"Ya saya bilang 'gak lah, gak mungkin. Gak kok Umi cuma kangen doang mau ketemu, mau cium', saya bilang gitu," ungkapnya sambil menangis. 

Kedatangan Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syah memang sempat menimbulkan keramaian. Ia datang dengan didampingi banyak pihak termasuk pihak kepolisian, pihak Pengadilan Agama Cibinong, serta perwakilan dari KPAI (Komnas Perlindungan Anak Indonesia). 

Tsania Marwa diketahui berhasil memenangkan persidangan atas hak asuh kedua anaknya dari tangan Atalarik Syah. Tetapi dari pihak Atalarik Syah menolak hasil putusan sidang itu dan tetap mempertahankan anak-anaknya di rumah miliknya. 

Rekomendasi