Momen Irfan Hakim Tunggangi Sapi Jumbonya Sebelum Dikurbankan

| 17 Jun 2024 09:12
Momen Irfan Hakim Tunggangi Sapi Jumbonya Sebelum Dikurbankan
Artis Indonesia Irfan Hakim saat berfoto dengan salah satu sapinya yang akan dikurbankan tahun ini. (Instagram/@irfanhakim75)

ERA.id - Irfan Hakim kembali berkurban sapi di hari raya Idul Adha tahun ini. Sama seperti sebelumnya, ia berkurban sapi berukuran jumbo yang sudah diunggah di Instagramnya, pada Minggu (16/6/2024).

Pada unggahan tersebut, Irfan Hakim juga terlihat menunggangi sapi jumbo tersebut dengan berkeliling di sekitar rumahnya sebelum berkurban. Ia pun tampak disambut oleh para warga lainnya dengan gembira.

“Tunjukkan cintamu sebelum terlambat,” tulis Irfan Hakim pada keterangan unggahannya.

Sapi Irfan Hakim yang menjadi kurbannya tersebut diberi nama Condrosimo. Sapi tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dengan warna dominasi hitam dan bercorak putih.

Unggahan Irfan Hakmi tersebut kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Mereka ikut senang melihat Irfan Hakim berkurban kembali tahun ini.

“Semoga ketularan rezeki dan amalan mas Irfan,” komentar netizen.

“Tiap tahun ikut nangisin sapinya A Irfan,” ucap yang lain.

“Senang sekaligus sedih jg lihatnya,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, Irfan Hakim diketahui tidak hanya berkurban satu sapi di Idul Adha tahun ini. Selain atas nama keluarga, ia juga mengurbankan sapi mengatasnamakan orang-orang yang sudah mengurus keluarganya selama ini.

Rekomendasi