Billy Syahputra Kurban 3 Sapi di Musala Olga Syahputra

| 18 Jun 2024 17:30
Billy Syahputra Kurban 3 Sapi di Musala Olga Syahputra
Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)

ERA.id - Hari Raya Iduladha tahun 2024 ini kembali diramaikan artis-artis yang berkurban hewan, salah satunya adalah Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra ini menyumbang tiga ekor sapi yang dikirim ke tiga lokasi berbeda. 

Mantan kekasih Amanda Manopo ini membeli satu sapi untuk dikurbankan di musala yang didirikan mendiang Olga Syahputra yang berada dikawasan Cipinang, Jakarta Timur. Sementara, satu ekor sapi lagi dikurbankan di kediaman orangtuanya.

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah, pastinya aku menyediakan satu sapi di musala almarhum Olga Syahputra di Cipinang, sama di rumah orang tua," ujar Billy Syahputra, dikutip dari kanal YouTube SelebTubeTV, Selasa (18/6/2024).

Pria berusia 33 tahun ini mengatakan sapi kurbannya diurus oleh kakaknya. Billy hanya tinggal membayarnya saja. Tetapi, Billy tidak mau memberitahu nominal yang dikeluarkan untuk membeli sapi. Billy memastikan apa yang telah di keluarkan untuk membeli hewan kurban akan dibalas oleh Allah SWT.

"Kalau nggak salah sapi tiga, kambing gue nggak tahu deh," ucapnya

"Kalau kita beli sapi sebenernya nggak usah pikirin harga, gua tinggal transfer aja. Mungkin kakak gua yang pilih-pilih, gua tinggal transfer. Kan balik lagi Insyaa Allah akan dibalas kebaikan kita ikhlas, kita ikhtiarnya gitu saja," tambahnya.

Dalam momen Iduladha di tahun ini, Billy memilih untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Selain itu, Billy dan keluarga besar juga akan ziarah ke makam Olga Syahputra.

"Iduladha pasti kumpul sama orangtua, keluarga semua," ucapnya.

"Insyaallah ada (ziarah). apa yang dijalani anaknya, selagi anaknya dijalan baik terus juga segala sesuatu orangtua support, mendoakan." tambahnya.

Rekomendasi