Hotman Pakai 'Gus' Depan Namanya Saat Bagi Daging Kurban ke Banyak Masjid di Jakarta

| 17 Jun 2024 13:54
Hotman Pakai 'Gus' Depan Namanya Saat Bagi Daging Kurban ke Banyak Masjid di Jakarta
Hotman Paris Hutapea (Antara)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut berkurban di momen Iduladha tahun ini. Melalui unggahan di Instagramnya, Hotman membagikan momen dirinya membagikan hewan kurban ke sejumlah masjid di Jakarta.

Meski beragama Kristen, hal ini dilakukan Hotman Paris sebagai bentuk kerukunan dan kepedulian terhadap sesama. Ini juga sebagai bentuk ucapan syukurnya terhadap apa yang ia dapat selama ini.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Hotman adalah Masjid Diinul Qoyyimah di Jakarta Utara. Di sana ia menyempatkan diri untuk menyapa warga setempat dan memperkenalkan diri sebagai Gus Hotman Paris.

“Selamat siang semuanya, Assalamualaikum. Nama saya Gus Hotman Paris. Hari ini kami tim Hotman 911 dan Grup HWG datang untuk menunjukkan kerukunan bersama dengan sesama umat merayakan Iduladha,” ucap Hotman Paris di Instagramnya, pada Minggu (16/6/2024).

“Kami serahkan hewan kurban ini atas restu MUI Pusat,” tambahnya.

Pada momen tersebut, Hotman Paris juga mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih bisa berkontribusi di Iduladha ini. Saat itu ia juga tampak didampingi oleh anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

Unggahan Hotman Paris yang ikut berkurban ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak ikut senang atas apa yang dilakukan oleh Hotman tersebut.

“Alhamdulillah berkah untuk warga di sana,” komentar netizen.

“Menyala bang Hotman mantap pecinya,” ucap yang lain.

“Bentuk toleransi, thanks bang Hotman,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi