Resmi Gabung THEBLACKLABEL, Rosé BLACKPINK Tulis Pesan Manis untuk Penggemar

| 19 Jun 2024 12:15
Resmi Gabung THEBLACKLABEL, Rosé BLACKPINK Tulis Pesan Manis untuk Penggemar
Rose BLACKPINK (Instagram/roses_are_rosie)

ERA.id - Rosé BLACKPINK buka suara terkait kabar dirinya bergabung dengan agensi THEBLACKLABEL untuk kegiatan individunya. Lewat postingan di Instagram-nya, ia menuliskan pesan panjang untuk para penggemar. 

Pelantun lagu “On The Ground” itu mengaku tahu perbincangan penggemar mengenai keputusannya bergabung dengan THEBLACKLABEL. Ia mengaku sebenarnya tak ingin mengumumkan apa pun sebelum semuanya dipastikan sudah siap untuk penggemar, terutama tentang aktivitas bermusiknya.

Rosé menjelaskan bahwa ia sedang mempersiapkan musik baru yang akan dirilis. Ia mengaku sudah bekerja dalam studio musik beberapa waktu belakangan untuk hal tersebut.

"Seperti yang kalian tahu tentangku, aku sangat benci mengatakan sesuatu sebelum aku benar-benar memilikinya. Dan bagiku, tidak ada yang lebih penting selain mempersembahkan kepada kalian apa yang aku cintai, itu adalah musik,” tulis Rosé pada Selasa malam (18/6/2024). 

"Mulai dari akhir tahun lalu sampai sekarang ini, aku sudah keluar dan masuk studio hampir setiap hari, bekerja untuk musik baru," tambahnya. 

Penyanyi kelahiran New Zealand itu menjelaskan bahwa belakangan merupakan waktu baginya menjadi mandiri dan memilih apa yang ingin ia capai. Bergabung dengan THEBLACKLABEL membuatnya senang karena mendapatkan orang-orang yang akan membantunya mengerjakan musik.

"Itu sudah beberapa bulan belajar untuk menjadi seorang mandiri untuk diriku sendiri. Aku senang mengumumkan bahwa aku resmi bekerja dengan @theblacklabel sebagai manajemen musikku yang akan mengatur kurikulumku dan membantu mengarahkanku untuk mencapai mimpiku," jelasnya.

Tak hanya itu, Rosé juga mengatakan bahwa akan ada pengumuman yang menyenangkan bagi penggemar tentang dirinya dalam waktu dekat. Ia mengaku akan senang jika semua orang juga antusias menantikan musik barunya.

Rosé juga mengingatkan bahwa label dan manajemen merupakan pihak yang akan membantunya membuat musik, sehingga penggemar tak perlu khawatir. Ia meminta penggemar menantikan musik baru dan menegaskan bahwa akan banyak hal memukau lainnya yang akan hadir dari dirinya.

"Label, manajemen, semua tentang itu (yang aku tahu kalian sangat antusias), mereka akan di sana mendukung musikku dan mimpiku. Dan aku sangat antusias untuk itu," tuturnya.

"Jadi mari ikut antusias tentang musik aku! Aku tahu kalian punya banyak pertanyaan, tapi ini hanya bagian pertama dari gambaran yang lebih besar. Mencintai kalian," pungkas Rosé. 

Sementara itu, sebelumnya usai Rosé dikabarkan bergabung dengan THEBLACKLABEL, banyak penggemar yang menyayangkan keputusan itu. Ini lantaran sebelumnya Rosé dirumorkan akan mendirikan agensinya sendiri seperti ketiga member BLACKPINK lainnya untuk kegiatan individu mereka. 

Tak hanya itu, penggemar juga mengkhawatirkan Rosé akan comeback lama dengan bergabung agensi tersebut. Namun, baru-baru ini Rosé juga dirumorkan bergabung dengan THEBLACKLABEL sebagai manajemen saja, dan ia akan bergabung dengan agensi global dan juga tetap mendirikan agensinya sendiri.

Rekomendasi