Rosé BLACKPINK Resmi Gabung THEBLACKLABEL, Siap Comeback dengan Lagu Baru!

| 18 Jun 2024 11:30
Rosé BLACKPINK Resmi Gabung THEBLACKLABEL, Siap Comeback dengan Lagu Baru!
Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

ERA.id - Rosé BLACKPINK telah resmi diumumkan bergabung dengan agensi THEBLACKLABEL untuk kegiatan individunya. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi tersebut lewat pernyataan resmi pada Selasa (18/6/2024). 

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rosé,” sebut pernyataan THEBLACKLABEL.

Agensi tersebut mengatakan Rosé memutuskan bergabung setelah selama ini sudah bekerja sama dengan Teddy, pimpinan THEBLACKLABEL. Seperti diketahui, Teddy merupakan produser utama BLACKPINK sejak awal debut mereka.

“Produser Teddy dan Rosé yang telah lama bekerja sama sebagai produser dan artis baru-baru ini menandatangani kontrak di THEBLACKLABEL berdasarkan rasa saling percaya yang kuat,” tambahnya.

Pada pernyataan tersebut dijelaskan juga bahwa Rosé saat ini tengah mempersiapkan diri untuk comeback merilis musik baru. Agensi menegaskan akan memperlakukan penyanyi kelahiran New Zealand itu dengan baik dan membantunya untuk berkembang di berbagai bidang.

“Saat ini Rosé sedang bersiap untuk bertemu penggemar global dengan musik baru, dan di masa depan ia berencana untuk melakukan aktivitas musik di seluruh dunia dengan label rekaman global. Rosé yang memiliki warna musik yang unik,” katanya.

“Kami berjanji bahwa kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun di masa depan sehingga Rosé dapat bekerja di bidang yang lebih beragam,” pungkas agensi tersebut. 

Sementara itu, sehari sebelumnya rumor Rosé bergabung dengan THEBLACKLABEL untuk kegiatan individunya mencuat setelah dibagikan oleh media lokal. Usai heboh di media, agensi tersebut menyatakan bahwa penandatanganan kontrak dengan Rosé masih didiskusikan hingga akhirnya hal tersebut diumumkan secara resmi hari ini. 

Rekomendasi