Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Rizki Natakusumah

| 23 Jun 2024 12:29
Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Rizki Natakusumah
Beby Tsabina resmi menikah dengan kekasihnya yang seorang anggota DPR, Rizki Natakusumah. (YouTube Cut Beby Tsabina)

ERA.id - Beby Tsabina resmi menikah dengan kekasihnya yang seorang anggota DPR, Rizki Natakusumah, pada Minggu (23/6/2024). Akad nikah keduanya disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Cut Beby Tsabina.

Rizki Natakusumah menikahi Beby Tsabina dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 121 mayam.  

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina binti Teuku Dermawan dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Rizki Natakusumah dengan satu tarikan napas saat ijab kabul, bersalaman dengan ayah Beby Tsabina.

Prosesi akad nikah Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah tersebut disaksikan oleh Menteri ATR atau selaku Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai saksi dari mempelai pria. Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani juga hadir sebagai saksi dari mempelai perempuan.

Sementara itu, sebelum hari pernikahan, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah sudah melangsungkan beberapa acara adat. Mulai dari siraman hingga pengajian yang semua momennya sudah diabadikan di Instagram Beby Tsabina.

Beby Tsabina juga sempat mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Terlihat acara itu dihadiri teman artis Beby seperti Cassandra Lee, Sephora, Rebecca Klopper, dan lainnya.

Tags : Beby Tsabina
Rekomendasi