Beby Tsabina Dilamar Rizki Natakusumah di Hari Kartini, Latar Belakang Calon Suami Terungkap

| 22 Apr 2024 15:24
Beby Tsabina Dilamar Rizki Natakusumah di Hari Kartini, Latar Belakang Calon Suami Terungkap
Pertunangan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah (Instagram/@bebytsabina)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Beby Tsabina. Sang artis baru saja dilamar oleh kekasih hatinya, Rizki Natakusumah di hari Kartini pada Minggu (21/4/2024). Tentunya kabar lamaran ini berhasil mengejutkan publik.

Beby Tsabina membagikan foto terbaru bersama Rizky. Ia memamerkan cincin tunangannya. Beby dan Rizki kompak mengenakan busana senada dengan nuansa merah muda. Keduanya kompak mengenakan busana adat Aceh.

Bintang film Rentang Kisah ini terlihat memesona dan anggun saat mengenakan kebaya modern merah muda. Kebaya modern bertabur kristal dengan kain tenun tersampir di bagian bahu yang dibuat Studio Boh.

Rizki juga terlihat gagah saat mengenakan kemeja merah muda tangan panjang, celana panjang dan sepatu hitam. Keduanya terlihat mesra saling memandang dengan penuh tetapan cinta. Keduanya berfoto dengan latar belakang bunga-bunga segar.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang penasaran dengan sosok Rizki Natakusumah. Rupanya, sosok pria berusia 29 tahun ini bukanlah orang sembarangan.

Rizki Natakusumah adalah putra dari pasangan Ahmad Dimyati Natakusumah, anggota DPR dari fraksi PKS dan Irna Narulita, Bupati Pandeglang. Sebelumnya, ayah Rizki juga pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang sebanyak 2 kali periode.

Rizki mengikuti jejak karier kedua orangtuanya. Di usia 25 tahun, ia diangkat jadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat periode 2019-2024. Saat ini, ia juga kembali menjadi anggota legislatif.

Ia memiliki karier cemerlang di usia muda, ia merupakan lulusan S1 dan S2 dari Universitas Nottingham, Inggris. Rizki juga sempat menjabat menjadi komisaris di PT BPR Amal Bhakti Sejahtera pada 2017. Lalu, ia juga pernah menjabat jadi komisaris utama di PT Rizki Cipta Beton pada 2018 silam.

Rekomendasi