Ditangkap Kasus Narkoba Bersama, Polisi Ungkap Status Hubungan Virgoun dan PA

| 25 Jun 2024 16:35
Ditangkap Kasus Narkoba Bersama, Polisi Ungkap Status Hubungan Virgoun dan PA
Virgoun (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Kepolisian mengungkap status hubungan Virgoun dengan PA, wanita yang ditangkap atas kasus narkoba bersamanya. Virgoun dan PA merupakan teman dekat.

“Yang bersangkutan berteman dekat,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi, saat konferensi pers pada Selasa (25/6/2024)

Kedekatan keduanya juga dikaitkan dengan Virgoun dan PA yang diamankan di sebuah indekos. Syahduddi juga menyampaikan bahwa ketika diamankan Virgoun dan PA dalam kondisi duduk bersama.

“Karena pada saat kita amankan juga baik VTP maupun PA berada dalan satu kos-kosan, bisa dibilang teman kerja,” tambahnya.

Virgoun dan PA memiliki alasan yang berbeda untuk memakai narkoba. Virgoun disebut mengonsumsi narkoba untuk menurunkan berat badan, sedangkan PA untuk menjaga stamina.

Sementara itu, atas hasil asesmen yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta, Virgoun dan PA serta satu tersangka lainnya akan menjalani rehabilitasi narkoba. Keputusan rehabilitas diambil dengan mempertimbangkan mereka hanya pengguna, tidak ada indikasi sebagai pengedar.

Rekomendasi