Berharap Virgoun dan Inara Rusli Segera Rujuk, Eva Manurung: Daripada Cari yang Baru

| 27 Jun 2024 20:22
Berharap Virgoun dan Inara Rusli Segera Rujuk, Eva Manurung: Daripada Cari yang Baru
Kolase foto Eva Manurung, Virgoun, dan Inara Rusli (Instagram)

ERA.id - Ditengah kasus narkoba yang menimpa putranya. Eva Manurung berharap agar Virgoun dan Inara Rusli segera rujuk. Eva Manurung mengungkapkan Virgoun pernah menyinggung soal kemungkinan dirinya akan menikah lagi sebelum terjerumus narkoba.

Mulanya, Eva Manurung merasa sangat terpukul memgetahui anaknya ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Eva menduga Virgoun mengkonsumsi barang haram ini lantaran stres usai berpisah dari anak-anaknya yang kini tinggal bersama Inara Rusli.

"Sepertinya sih depresi, sepertinya. Yang harusnya setiap hari ketemu anaknya di rumah, makan bareng, anaknya dibentak, dipeluk," ucapnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Eva mengaku sering mendapatkan pertanyaan mengenai hubungan anaknya dengan Inara Rusli. Rupanya, ia sempat berharap Virgoun dan Inara bisa rujuk kembali.

Hal tersebut sampai di benaknya saat Virgoun membahas ingin menikah lagi setelah bercerai dengan Inara pada November 2023. Tak menolak keinginan anaknya, tetapi Eva  memberikan saran untuk rujuk.

"Dia bilang gini 'Mi kalau seumpamanya nanti aku mau nikah lagi Mami mau nggak ngelamar?'," ujar Eva Manurung.

"Mau dong'. Tapi aku cumn bilang 'Bang masih bisa nggak balik untuk Inara?'," lanjutnya.

Bagi Eva, kesalahan Virgoun bisa diperbaiki lagi. Menurutnya, memperbaiki masa lalu lebih mudah dilakukan dibandingkan harus memulai hubungan dengan orang baru.

"Yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah. Dari pada kamu mencari yang baru, itu kan banyak yang harus disikapin, dari awal itu dari titik nol kenalan dulu pribadinya kayak apa" jelasnya.

Meski begitu, Eva Manurung tak mau memaksakan kehendak putranya. Ia menyerahkan keputusan itu kepada Virgoun dan Inara Rusli.

"Ini kan yang udah ada udah tahu kan, kenapa nggak dibenahi gitu. Aku wacana tidak memaksa, ya berharap, tapi kalau memang yaudah enggak ya sudah mau diapain." bebernya.

Diketahui, Virgoun kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu bersama rekan wanitanya, PA di sebuah kamar kos. Kini Virgoun ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Barat. Awalnya, Virgoun bersama sejumlah orang lainnya diamankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 WIB dini hari. Saat ini polisi sedang menyelidiki lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Sementara itu, Inara Rusli menggugat cerai balik Virgoun pada Mei 2023. Setelah proses yang panjang, keduanya resmi bercerai pada 10 November lalu. Hakim memberikan hak asuh anak dan mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut'ah, dan penghasilan royalti kepada Inara.

Rekomendasi