Buka Akun OnlyFans, Jay Park Unggah Foto Seksi

| 25 Jun 2024 21:25
Buka Akun OnlyFans, Jay Park Unggah Foto Seksi
Jay Park OnlyFans (X)

ERA.id - Penyanyi K-Pop, Jay Park resmi membuka akun OnlyFans pribadi. Pembukaan akun OnlyFans Jay Park ini diumumkannya melalui cuitan di Twitter atau X.

Pada cuitan tersebut, Jay Park mengunggah foto-foto resmi, dengan mengarah ke akun OnlyFans miliknya. Akun OnlyFans Jay Park masih bisa diikuti dan dilihat secara bebas.

“Yall bout you get fed,” tulis Jay Park.

Sejauh ini setidaknya terdapat dua foto yang sudah diunggah Jay Park pada akun OnlyFans miliknya dengan nama Jay Park Mr. Mcnasty dan @jaypark.mcnasty sebagai username. Terdapat beberapa konten yang dibagikan cukup seksi, dengan menampilkan sebagai besar tubuh Jay Park.

Pada foto pertama tampak pelantun lagu “Need To Know” bertelanjang dada sambil tiduran di ranjang. Di bagian atas dadanya tampak lingerie merah perempuan, yang tidak diketahui milik siapa.

Kemudian pada satu video yang dibagikan, tampak Jay Park sengaja meletakkan kamera di bawah. Ia tidak mengenakan pakaian atas apa pun, dan hanya mengenakan celana yang sangat pendek.

Tak hanya itu, Jay Park juga membagikan momen ketika dirinya sedang gym. Ia mengenakan celana pendek dan kaos hitam tanpa lengan, sambil mengangkat beban dengan posisi tidur.

Pembukaan akun OnlyFans Jay Park ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak yang tak menyangka ia membuka akun di situs tersebut, hingga ada juga yang menikmati konten yang dibagikannya.

“Jay Park memiliki akun OnlyFans? OMG,” ucap netizen.

“Jay Park di OnlyFans? Tolong aku tidak bisa dengan fakta ini, mengagumkan,” kata yang lain.

“Ya terima kasih untuk foto dan videonya, tak sabar menantikan konten selanjutnya,” tambah yang lain.

Sementara itu, ada juga yang menduga bahwa pembukaan akun OnlyFans tersebut juga menjadi langkah Jay Park untuk mempromosikan lagu barunya. Lagu tersebut berjudul “McNasty”, yang dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Rekomendasi