Baim Wong Blak-blakan Sindir Lelaki Penggoda Istri Orang di Instagram

| 25 Jun 2024 20:55
Baim Wong Blak-blakan Sindir Lelaki Penggoda Istri Orang di Instagram
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@baimwong)

ERA.id - Aktor Baim Wong menjawab keretakan rumah tangga dengan Paula Verhoeven diisukan retak. Kali ini, Baim Wong menyindir lelaki penggoda istri orang lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

Di tengah panasnya konflik, Baim Wong mendadak mengunggah video dirinya mengumandangkan azan di telinga anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Pada caption-nya, Baim membahas mengenai sosok yang mengganggu istri orang lain di media sosialnya. Baim Wong menyebut akan ada drama dimulai. 

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," tulis Baim Wong, dikutip dari unggahan akun Instagram @baimwong.

Baim Wong
Caption

Tetapi sayangnya, Baim tidak menyebut siapa seseorang yang ia sindir itu. Bahkan, ia mengaku tak lama lagi akan memulai drama baru lagi.

"Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respons dari netizen. Banyak netizen menduga ada seseorang yang sedang mengganggu Paula Verhoeven di tengah kabar rumah tangga mereka yang retak.

"Tapi jangan ganggu istri orang ya. Mari netizen ya budiman kalian pecahkan captionnya," komentar akun @itsme_****.

"Siapa yang gangguin Kak Paula bilang kita kroyok yok bareng-bareng tuh laki," tulis akun @brandal****.

"Kata-kata Bang Baim kok gitu? Apa mbak Paula yang ganggu, ada apa dengan rumah tangga Baim." kata akun @lucxur****.

Rumor keretakan rumah tangga keduanya muncul usai keduanya jarang terlihat bersama. Kecurigaan publik terhadap kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bertambah setelah ibu Kiano Tiger Wong itu absen di acara ulang tahun sang mertua.

Rekomendasi