Beberkan Kriteria Calon Istri, Nicholas Sean Ngotot Harus Punya Istri yang Perawan: Harus, Aku Tidak Peduli!

| 27 Jul 2022 14:58
Beberkan Kriteria Calon Istri, Nicholas Sean Ngotot Harus Punya Istri yang Perawan: Harus, Aku Tidak Peduli!
Sean (Foto: Instagram/@nachoseann)

ERA.id - Anak pertama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan membuat pengakuan yang bikin netizen tak menyangka. Memang, peria berusia 24 tahun ini menjadi sorotan lantaran pernyataannya soal wanita dan pernikahan menuai pro kontra.

Diduga lontaran Sean yang menuai kontroversi dipicu karena perceraian orangtuanya. Ketika berbicang dengan Melaney Ricardo, Nicholas Sean ditanya soal sosok seperti apa perempuan yang ingin dinikahinya. Sean ngotot harus memiliki istri yang masih perawan.

Sean (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Sean (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Kalau rumah tangga mah konsepnya beda lagi. Aku akan menemukan yang perawan. Harus perawan. Aku tidak peduli. Ini kalau konsep nikah ya," kata Nicholas Sean, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Sean menegaskan bahwa perempuan tak perawan bukan berarti tak baik. Hanya saja, Sean tegas ingin memiliki istri yang masih perawan. Sean melontarkan pendapatnya soal konsep pernikahan dan beberkan alasan mengapa tak ingin punya istri tak perawan.

"Bukan berarti, yang perawat itu baik dan enggak perawan itu enggak baik ya. Ini opini pribadi, ya. Karena aku akan hidup bersamamu selama sisa hidupmu dan aku enggak suka ide bahwa punya seseorang pernah berada di sana," paparnya.

Ketika ditanya balik dengan Melaney Ricardo mengenai keperjakaan Nicholas Sean, justru ia bertanya balik secara blak-blakan. Sean blak-blakan bahwa dirinya ingin wanita penurut, bukan yang kerap berdebat.

Sean (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Sean (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Cowok memang ada ya (yang masih perjaka)?" ucap putra sulung Ahok itu.

"Lebih pinter dari gue sebenanya nggak papa. Cuman nurut aja. Bisa urus gue lah. Kalau bisa nggak usah kerja, gue yang kerja. Urusin rumah tangga saja," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan beragam respon netizen. Ada yang sependapat usai mendengar pernyataan dari Sean mengenai konsep pernikahan. Ada pun yang menghujatnya.

"Banyak tuntutan banget nih orang. Lu pikir seganteng Leornardo Dicaprio bisa nyeplos gitu," tulis akun @jaka****12

"Cuma mau tanya lo sendiri masih perjaka apa udah enggak? Kalau masih ya bolehlah lo punya syarat kayak gitu," kata akun @poppy.****

"Karena cewek yang bisa jaga kehormatan pasti bisa jaga rumah tangganya. Aku setuju sama dia," ungkap akun @khalifa.****

"Salahnya apa?Dimana? Lah dia yang mau milih istri yang kriteria mah suka-suka dia, hidup-hidup dia. Semua orang bebask kali punya kriteria. Kita juga yang orang-orang biasa pasti punya kriteria. Terwujud enggaknya ya terserah sama Tuhan begitu aja," lanjut akun @san_a****

Rekomendasi