Gencar Ikut Kampanye Adik Ipar Jeje di Bandung, Raffi Ahmad Pulang Haji Langsung Banjir Cibiran

| 01 Jul 2024 19:37
Gencar Ikut Kampanye Adik Ipar Jeje di Bandung, Raffi Ahmad Pulang Haji Langsung Banjir Cibiran
Raffi Ahmad ikut mengampanyekan adik iparnya, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad tampak aktif ikut mengampanyekan adik iparnya, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat. Jeje akan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Untuk mendukung adik iparnya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut menyapa warga Bandung pada Minggu (30/6/2024). Tampak pada foto yang dibagikan Raffi, Nagita, Jeje, dan Syahnaz berbaur dengan warga.

Mereka bahkan menaiki angkot untuk pergi ke Alun Alun. Pada angkot yang mereka naiki terpampang poster berisikan wajah Jeje dan Raffi Ahmad.

“Hari Minggu pagi yang membahagiakan. Seru Naik Angkot ke Alun” Lembang, terus ikut senam sama ibu-ibu Bidor pisaaaan,” tulis Raffi Ahmad di Instagramnya.

Tak hanya itu, Raffi juga menceritakan bagaimana membelikan makanan untuk para warga, hingga momen berbelanja di pasar tradisional. Ia mengaku bahagia ikut melakukan berbagai hal tersebut bersama yang lainnya.

“Makan bubur traktir warga dadakan ke pasar kaget eh malah kaget beneran, beli ikan buat anak-anak ke pasar, diskusi dengan teman-teman UMKM Bandung Barat dan pasti ya ketemu warga Lembang Bandung Barat,” jelasnya.

“Hati terasa bahagia apabila bisa membahagiakan orang banyak dan menjadi bermanfaat untuk sekitar kita, gaskeun!” pungkasnya.

Unggahan Raffi Ahmad yang ikut turun ke jalan bertemu warga bersama Jeje Govinda yang mencalokan jadi bupati ini sontak mencuri perhatian publik. Banyak yang melontarkan cibiran akan aksi bapak dua anak itu.

“Tiba tiba turun ke lapangan karna mengampanyekan adik ipar,” komentar netizen.

“Tiba tiba naik angkot, di luar nurul,” ucap yang lain.

“Ada rencana bisnis besar di balik semua ini,” tutur yang lainnya.

Rekomendasi