Amanda Rawles Ungkap Cara Bangun Chemistry dengan Chicco Kurniawan di Film 1 Kakak 7 Ponakan

| 03 Jul 2024 09:15
Amanda Rawles Ungkap Cara Bangun Chemistry dengan Chicco Kurniawan di Film 1 Kakak 7 Ponakan
Chicco Kurniawan dan Amanda Rawles (ERA.id / Yesica Sitinjak)

ERA.id - Amanda Rawles dan Chicco Kurniawan berperan sebagai sepasang kekasih di film 1 Kakak 7 Ponakan. Untuk memerankan sepasang kekasih dengan Chicco, Amanda mengaku tak memiliki kesulitan. 

Hal tersebut lantaran Amanda dan Chicco sudah saling mengenal bahkan sebelum bekerja sama di film 1 Kakak 7 Ponakan. Amanda mengaku sudah nyaman dan merasa tidak ada batasan untuk berakting dengan Chicco Kurniawan. 

“Sebenarnya aku tuh sudah ketemu Chicco sebelum project ini sih. Bahkan sebelum dari aku syuting film pun aku sudah pernah bareng juga sama Chicco. Jadi pas ketemu lagi sama Chicco di project ini tuh benar-benar sudah nggak ada batasan kayak berasa sudah nyaman,” ungkap Amanda Rawles di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/7/2024). 

Amanda Rawles juga menyebut bahwa Chicco Kurniawan adalah sosok yang sangat peka terhadap orang di sekitarnya. Ia merasa mudah untuk berdiskusi dengan Chicco untuk pendalaman karakter mereka. 

“Terus chicco kan juga orangnya pekaan banget kan, jadi bisa banget bikin lawan main merasa amanlah. Kalau bikin salah jadi merasa mudah untuk bertukar pikiran,” katanya. 

Tak hanya itu, pembangunan chemistry di antara mereka juga dibantu dengan camp reading yang diadakan sebelum syuting film tersebut. Melalui sesi tersebut Amanda mengaku jadi lebih mengenal lebih jauh seorang Chicco Kurniawan dan para pemain lainnya, yang membantu pembuatan film mereka lebih mudah. 

“Pas camp reading ya itu sangat membantu banget kayak jadi bukan cuma kenal dengan karakter Maureen (nama peran Amanda Rawles) sendiri, tapi jadi dekat banget sama teman-teman yang lain juga dan sama Chicco juga. Ternyata selama ini aku sudah kenal Chicco juga, tapi pas ada di film ini ternyata masih banyak hal yang belum aku ketahui dari Chicco, baru tahu dari project ini,” lanjut Chicco Kurniawan.  

Sementara itu, film 1 Kakak 7 Ponakan ditulis dan digarap oleh Yandy Laurens. Film ini merupakan adaptasi dari sinetron karya Arswendo Atmowiloto, yang mengangkat kisah sebuah keluarga dengan berbagai tantangan yang dihadapi setiap karakter di dalamnya.

Rekomendasi