Adaptasi Sinetron Karya Arswendo, Film 1 Kakak 7 Ponakan Segera Mulai Proses Syuting

| 03 Jul 2024 20:45
Adaptasi Sinetron Karya Arswendo, Film 1 Kakak 7 Ponakan Segera Mulai Proses Syuting
Konferensi pers film 1 Kakak 7 Ponakan (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah Keluarga Cemara, sutradara Yandy Laurens kembali mengadaptasi karya sinetron Arswendo menjadi sebuah film, yakni yang berjudul 1 Kakak 7 Ponakan. Usai melakukan camp reading selama lima hari, proses syuting film ini akan dimulai.

Hal tersebut diungkap oleh salah satu pemainnya, yakni Niken Anjani. Ia mengatakan, proses syuting dilakukan pada 5 Juli 2024, di Jakarta dan sekitarnya.

“Syuting di Jakarta dan sekitar Jakarta. Tanggal 5 Juli 2024,” ungkap Niken Anjani saat temu media di kawasan Gunawarman, Selasa (7/6/2024). 

Yandy Laurens sebagai sutradara sekaligus penulis mengatakan dalam pembuatan naskah film ini ia selalu berusaha mengutamakan makna yang sudah diangkat dari sinetronnya, yakni tentang sebuah keluarga. Pada film nantinya akan disajikan tangangan-tantangan yang dihadapi oleh setiap anggota keluarga.

“Dalam menjalani sebuah keluarga kita nggak perlu tahu semua tantangan di setiap zaman. Kita pegang saja nilai keluarga yang asli itu kayak apa. Jadi ketika ada tantangan baru, sejahat apa pun itu, kita bisa hadapi dan lewati bersama,” jelas Yandy Laurens.

Pada film 1 Kakak 7 Ponakan ini dibintangi oleh sederet aktor-aktor ternama Indonesia. Selain Niken Anjani, ada Chicco Kurniawan sebagai pemeran utama, diikuti dengan Amanda Rawles, Ringgo Agus Rahman, Kiki Narendra, Maudy Koesnaedi, Freya JKT48, Fatih Unru, Ahmad Nadif, hingga Kawai Labiba. 

Rekomendasi