5 Zodiak Paling Malas Menurut Astrologi, Siapa Saja?

| 03 Jul 2024 10:00
5 Zodiak Paling Malas Menurut Astrologi, Siapa Saja?
Ilustrasi zodiak pemalas (Freepik)

ERA.id - Pada dasarnya, setiap orang pernah merasa malas. Sering kali, kemalasan dianggap sebagai kebiasaan buruk yang harus dihindari. Pemalas juga termasuk tindakan yang tidak mau bekerja dan telah terbentuk menjadi suatu kebiasaan. 

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki karakter tersebut. Apalagi, sifat malas sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya. Berikut 5 zodiak paling pemalas, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Taurus

Taurus sangat mengutamakan kenyamanan. Mereka menghargai relaksasi seperti olahraga, menikmati sofa mewah, suka camilan, dan tidur siang.

Kemalasan Taurus bukan tentang penghindaran, ini tentang menikmati kesenangan hidup dengan kecepatan mereka sendiri yang tidak tergesa-gesa.

Kamu akan sering menemukan Taurus bersantai seperti bangsawan, menikmati hal-hal yang lebih baik dan menolak untuk terburu-buru melalui kesenangan hidup.

2. Cancer

Cancer adalah jiwa yang memelihara dan mengubah rumah menjadi tempat perlindungan ketenangan. Mereka menikmati waktunya dengan berpelukan bersama orang-orang terkasih atau menonton acara favorit.

Kemalasan Cancer sebagai kecintaan dan pengisian ulang emosionalnya. Mereka lebih memilih kenyamanan lingkungan yang akrab daripada hiruk pikuk dunia luar.

3. Leo

Leo adalah pemuja relaksasi. Mereka suka dimanjakan dan diperlakukan seperti bangsawan, suka menjadi pusat perhatian dan menikmati kemewahan hidup. Kemalasan Leo adalah cara mereka berbaring. Lalu, mereka menyuruh orang  lain menangani tugas sehari-hari. Kamu akan menemukan mereka bersantai di atas tempat tidur atau sofa, berjemur dan menjalani hidup dengan santai.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah penjelajah petualang yang menghargai kebebasan di atas segalanya. Mereka berkembang pada spontanitas dan membenci apa pun yang terasa seperti rutinitas. Kemalasan Sagitaris bukan tentang menghindari pekerjaan. 

Mereka bukan orang yang suka terhadap tantangan dan tak mau mengejar pengalaman baru. Kamu akan sering menemukan mereka melamun atau merencanakan pelarian berikutnya. Sagitarius lebih memilih untuk mengikuti keinginan daripada tetap berpegang pada jadwal yang ketat.

5. Pisces

Pisces adalah pemimpi imajinatif yang berenang di lautan kreativitas. Mereka menemukan penghiburan dalam lamunan dan pengejaran artistik. Mereka kehilangan jejak waktu di dunia magisnya sendiri.

Kemalasan Pisces adalah cara puitisnya untuk memanfaatkan inspirasi dan menjelajahi kedalaman emosi. Kamu akan melihat mereka tersesat dalam pikiran atau tenggelam dalam seni. Pisces menemukan keindahan dan makna di saat-saat introspeksi yang tenang.

Rekomendasi