Semua Penggemar Bisa Dapat Hi Bye, Segini Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji Won

| 03 Jul 2024 14:11
Semua Penggemar Bisa Dapat Hi Bye, Segini Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji Won
Kim Ji Won (Gambar: Instagram/geewonii)

ERA.id - Aktris Korea Selatan, Kim Ji Won akan menyapa para penggemar di Indonesia dengan tur fan meeting bertajuk 2024 KIM JI WON ASIA FAN MEETING TOUR ‘BE MY ONE’ in Jakarta. Fan meeting ini akan digelar di Jakarta International Expo Theatre pada 31 Agustus 2024. 

Menjelang hari fan meeting, promotor sudah merilis harga tiket, beserta seating plan dan keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan penggemar jika membelinya.

Tiket fan meeting bintang drama Queen of Tears ini terbagi empat, yakni VVIP, Platinum, Gold, dan Silver, yang semuanya mendapatkan keuntungan sesi Hi Bye bersama Kim Ji Won di akhir acara. 

Selain Hi Bye, untuk kategori VVIP akan mendapatkan eksklusif lanyard, PVC card, group photo, signed poster, signed polaroid, dan photo card set 2 pcs. Kemudian kategori Platinum akan mendapatkan group photo, signed poster, signed polaroid, dan photo card 2 pcs.

Untuk kategori Gold mendapatkan signed poster, signed polaroid, dan photo card set 2 pcs. Untuk kategori Silver, selain mendapatkan Hi Bye, hanya akan mendapatkan photo card set 2 pcs. 

Pada seating plan, kategori VVIP akan berada tepat di depan panggung. Diikuti dengan kategori Platinum yang berada di samping dan di belakang VVIP.

Kategori Gold akan berada di lantai dua, sedangkan kategori Silver akan berada di lantai tiga venue tersebut. Semua kategori tiket merupakan posisi duduk dengan nomor yang sudah disesuaikan. 

Sementara itu, harga tiket fan meeting Kim Ji Won mulai dari Rp1.650.000 hingga Rp2.950.000. Tiket sudah bisa dipesan sejak 29 Juni 2024 di situs resminya.

Rekomendasi