Makin Viral, Candaan Thariq Haji dari Umur 2 Bulan Masuk DPR

| 04 Jul 2024 16:35
Makin Viral, Candaan Thariq Haji dari Umur 2 Bulan Masuk DPR
Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

ERA.id - Belakangan media sosial dihebohkan dengan candaan Thariq Halilintar yang disebut sudah menjadi haji sejak berusia 2 bulan. Kini candaan tersebut tak hanya di media sosial saja, tapi juga sudah masuk dalam rapat rutin Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Pada video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, candaan Thariq haji usia 2 bulan disinggung oleh seorang anggota DPR ketika rapat. Ia tampaknya membahas tentang ibadah haji, yang kemudian menyelipkan candaan Thariq haji dari usia 2 bulan.

“Sayangnya Thariq sudah haji sejak usia dua bulan,” katanya pada di unggahan @lambegosiip, pada Kamis (4/7/2024).

Viralnya candaan Thariq haji dari usia dua bulan yang sudah sampai ruang rapat DPR ini pun semakin diperbincangkan oleh netizen. Ada yang menilai bahwa hal tersebut lucu, tetapi ada juga yang meminta anggota DPR untuk fokus pada rapat saja.

“Ya ampun ngakak banget sampe ke DPR RI,” komentar netizen.

“Candaannya maennya jauh ya,” kata yang lain.

“Kalo masalah ginian mah gercep tapi kalau soal rakyat diam-diam bae noh,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, Thariq Halilintar sendiri mengaku bahwa ia sudah menganggap candaan netizen tentangnya yang sudah haji dari dua bulan adalah hal yang menghibur. Ia juga tak mempermasalahkan hal tersebut dan malah membuat candaan balik di salah satu unggah Instagramnya.

Rekomendasi