Haji Sejak Umur 2 Bulan Jadi Bahan Ledekan, Thariq Halilintar: Paling Malu Ada di Komentar Euro

| 03 Jul 2024 12:15
Haji Sejak Umur 2 Bulan Jadi Bahan Ledekan, Thariq Halilintar: Paling Malu Ada di Komentar Euro
Thriq Halilintar (Instagram / Thariq Halilintar)

ERA.id - Thariq Halilintar menanggapi soal hebohnya ucapan Geni Faruk yang ngotot menyebut Thariq Halilintar sudah naik haji sejak umur 2 bulan.

Akan tetapi, panggilan haji Thariq menjadi viral dan sering ditemukan dikolom komentar media sosial apapun. Walau tak ada hubungannya, netizen kerap menyelipkan nama haji Thariq di kolom komentar media sosial.

Mengetahui isu tersebut ramai jadi perbincangan, calon suami Aaliyah Massaid akhirnya buka suara. Saat menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo, Thariq mengaku sang ibu hanya membuat guyonan untuk mencairkan suasana acara lamaran. 

"Kemarin lucu banget sih, pas aku main badminton, orang nge-dukung bukan yang 'Thariq Thariq', 'Haji Thariq, haji Thariq', 'Pak haji, habisin', aku digitu-gitu. Tapi, jadi lucu, lucu banget," tutur Thariq, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Saking lucunya, di kolom komentar gue, nggak ada urusannya sama lu, itu gitu," balas Denny Sumargo.

Adik Atta Halilintar ini mengaku ada rasa malu saat tahu banyak komentar tentang dirinya disebut sudah haji sejak usia 2 bulan.

Hal yang paling membuatnya malu adalah saat dirinya menemukan komentar Haji Thariq diunggahan Euro 2024 dan Lamine Yamal, pemain sepak bola asal Spanyol berusia 16 tahun.

"Yang paling malu ada komentarnya Euro, komentar di pemain bola Spanyol, yang umur 16 tahun itu, tapi Thariq umur dua bulan haji," kata Thariq sembari tertawa. 

Walau ada rasa malu dengan banyaknya komentar dirinya soal haji sejak umur 2 bulan, pria berusia 25 tahun ini menganggap itu semua sebagai hal yang lucu.

"Tapi, gue lihatnya lucu sih. Sebenarnya sih bercanda ya. Tapi apapun alasannya ya itu yang berhak jawab kan sebenernya umi ya. Tapi dari dulu itu tuh jadi bercandaan kita sih. Pas kecil tuh om gue manggil ‘pak haji pak haji sini’, ‘apaan sih’, nggak ngerti gitu." imbuh Thariq.

Sebelumnya, Geni Faruk juga mendadak mengungkit Thariq Halilintar sudah haji sejak usia 2 bulan. Ia menyebut mantan kekasih Fuji ini sudah pernah ke Makkah saat Geni Faruk berhaji.

"Jadi Thariq Halilintar ini sudah haji. Jadi waktu usia 2 bulan, sudah naik haji sama kita. Baru selesai nifas dia saya bawa berhaji," kata Geni Faruk.

Mendengar pengakuan Geni Faruk yang mengira Thariq sudah haji diusia 2 bulan, Atta Halilintar tak terima dan melayangkan protes.

"Tapi kan belum dihitung haji mi," timpal Atta Halilintar.

Bak tak mau mengalah, Geni Faruk tetap bersikeras bahwa pria berusia 24 tahun ini memang benar sudah haji. 

"Iya tapi udah Haji Thariq, terus kita kalau di sana tawaf semua manggil nama dia, Thariq Thariq," paparnya.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang ramai-ramai mencibir Geni Faruk lantaran dianggap sombong dan haus akan pengakuan. Tak sedikit netizen menduga keluarga Aaliyah malu usai mendengar ucapan dari Geni Faruk.

Rekomendasi