Bahas Impian untuk Masa Depan, Desta Ungkit soal Rujuk dengan Natasha Rizky

| 10 Jul 2024 17:10
Bahas Impian untuk Masa Depan, Desta Ungkit soal Rujuk dengan Natasha Rizky
Desta (Instagram/desta80s)

ERA.id - Desta mencuri perhatian di media sosial usai mengungkap mengenai impian yang ingin ia capai di masa depan. Hal tersebut diungkap Desta pada salah satu video podcast YouTube VINDES belum lama ini, dengan Ariel NOAH menjadi tamu.

Pada konten tersebut, Desta, Ariel, dan Vincent membahas tentang apa yang ingin mereka capai di masa depan. Ariel mengungkap impiannya berkaitan dengan dunia musik, sedangkan Desta mendadak mengungkit soal rujuk dengan mantan istrinya, Natasha Rizky.

“Kalau misalnya gue kan, impiannya gue misalnya nih tanya ke gue. Impian gue tuh sekarang misalnya ke depan itu rujuk, misalnya,” kata Desta.

Pernyataan Desta itu sontak menarik perhatian Ariel. Ia langsung membahas mengenai obrolannya bersama Desta di luar podcast, yang tampaknya berkaitan dengan impiannya untuk rujuk tersebut. 

“Oh yang kayak lu omongin kemarin itu? Ih mukanya gitu (sambil nunjuk arah Desta). Nggak, nggak, bercanda,” sahut Ariel.

Momen Desta mengungkap impiannya untuk rujuk ini langsung ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun @lambegosiip. Banyak netizen yang mendukung dan mendoakan agar Desta bisa rujuk dengan Natasha Rizky suatu hari nanti.

“Aminnn, semoga saja itu terbaik,” komentar netizen.

“Demi masa depan anak juga, rujuklah,” ucap yang lain.

"Semoga rujuk kembali deh ya ini mereka,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi