Didoakan Rujuk, Natasha Rizky Beri Dukungan ke Desta Bikin Penonton Riuh: Semangat Ya Buy

| 24 Dec 2023 14:00
Didoakan Rujuk, Natasha Rizky Beri Dukungan ke Desta Bikin Penonton Riuh: Semangat Ya Buy
Natasha Rizky dan Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Natasha Rizky memberikan dukungan penuh kepada mantan suaminya, Deddy Mahendra Desta alias Desta saat bertanding tenis yang diselenggarakan RANS Sporty Party di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/12/2023).

Duda anak tiga ini mewakili tim biru melawan tim merah yang diwakili Rezky Adhitya. Perempuan kerap disapa Caca ini duduk dengan memangku anak keduanya, Miskha dan berada di sebelah sahabatnya, Citra Kirana.

Lalu, Raffi Ahmad sebagai host langsung menghampiri Natasha Rizky. Suami Nagita Slavina langsung meminta perempuan berusia 30 tahun ini untuk memberikan dukungan kepada Desta.

"Semangat ya Buy," ujar Natasha Rizky, dikutip dari akun Instagram @gosipnyinyir2.

Mendengar dukungan Natasha Rizky untuk Desta, Raffi Ahmad langsung heboh. Tak hanya Raffi Ahmad, para penonton juga langsung riuh dan bersorak-sorak mendengar kata 'buy'.

Lalu, ayah Rafathar dan Rayyanza ini langsung menghampiri Desta yang tengah bersiap-siap untuk tanding tenis. Bahkan, pria berusia 46 tahun ini langsung salah tingkah dan mengucapkan terimakasih kepada mantan istrinya itu.

"Terima kasih Buy," jawab Desta sembari tersenyum.

Mendengar jawaban Desta, para penonton langsung bersorak-sorak. Raffi Ahmad juga terlihat heboh dengan ungkapan Desta yang terlihat salah tingkah.

"Oke Buy, asyik nih," tutur Raffi Ahmad sembari tertawa terbahak-bahak.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Natasha Rizky dan Desta segera rujuk. 

"Ayuk netizen, Natasha nggak mempan dijodoh-jodohin. Tapi dia mempannya di doain. Jadi kita doain yuk yang baik, syukur-syukur bisa rujuk. Aamiin hehehe," komentar akun @karin***_**

"Moga rujuk aamiin," tulis akun @farhaisma******

"Semoga Allah jodohkan mereka lagi aamiin," kata akun @nong*******

"Semoga rujuk amiiiiin yarobalalamiiiiin." ungkap kun @kreeeeee*****

Diketahui, Desta berhasil menang melawan suami Citra Kirana di ajang RANS Sporty Party. Desta akhirnya keluar sebagai pemenang mengalahkan Rezky Aditya dengan skor akhir 6-3. 

Setelah selesai, Desta dan Rezky menghampiri keluarga di pinggir lapangan. Desta tampak mendapat bunga dari sang buah hati. Desta mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Natasha Rizky. Akan tetapi, Natasha Rizky dengan cepat langsung menolak dengan memberikan respon dua telapak tangan bersatu atau menempel.

Desta dan Natasha Rizki resmi dinyatakan bercerai pada 19 Juni 2023. Perceraian keduanya pun terbilang mulus tanpa konflik kepentingan karena sudah memiliki kesepakatan tersendiri, salah satunya soal hak asuh anak.

Keduanya bercerai usai menikah selama 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. 

Rekomendasi