Arafah Rianti Minta Uang Pelangkah Jika Dilangkahi Halda, Jirayut Santai: Sponsor Kita Banyak

| 18 Jul 2024 20:14
Arafah Rianti Minta Uang Pelangkah Jika Dilangkahi Halda, Jirayut Santai: Sponsor Kita Banyak
Kolase foto Arafah Rianti dan Halda Rianta bersama Jirayut (IG/@jirayutdaa4official dan @arafahrianti)

ERA.id - Penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut menanggapi soal kabar Arafah Rianti yang meminta uang pelangkah gegara dilangkahi oleh adiknya, Halda Rianta. Hal itu rupanya tak masalah bagi Jirayut, karena merasa mendapatkan banyak sponsor.

Arafah rupanya mendukung perjodohan adiknya dengan Jirayut. Sembari bercanda, Arafah meminta uang pelangkah sebesar Rp500 juta rupiah. Nominal yang diminta sesuai dengan uang pemberiaan dari Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina memang akan memberikan uang Rp500 juta rupiah jika pernikahan Halda dan Jirayut benar terjadi. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat Halda dan Jirayut menjadi bintang tamu program acara FYP.

Mengetahui kabar Arafah minta uang pelangkah, Jirayut buka suara. Ia mengaku tak masalah dengan uang pelangkah sebesar Rp500 juta. Sebab, ia mendapatkan banyak sponsor. Mulai dari Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano hingga Raffi Ahmad.

"Tenang sponsor kita banyak, ada ayah Deddy, aa Raffi, kak Vidi. Itu masih angan-angan dan keinginan. Belum tahu kedepannya seperti apa. Yang penting doain aja," ujar Jirayut, saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Kalibata pada Rabu (18/7/2024).

Pria berusia 23 tahun ini mengaku belum bertemu lagi dengan Arafah usai kabar perjodohan dirinya dan Halda ramai dimedia sosial. Dalam waktu dekat ini, Jirayut akan nongkrong dengan Arafah. Terlebih lagi, keduanya juga pernah kerja bareng di salah satu program TV.

"Sama Arafah belum ketemu (sekarang-sekarang ini). Tapi kita sudah sempat janji sama dia, mau bakal ketemu ngobrol. Karena dulu pernah kerja bareng sama kakaknya, jadi sudah kenal lha," papar Jirayut.

Jirayut membeberkan perbedaan antara Halda dan Arafah. Ia mengaku sempat dijodohkan dengan Arafah. Akan tetapi, perjodohan itu berlangsung dengan cepat dan tidak terlalu dipedulikan netizen.

Namun, berbeda dengan Halda. Jirayut mengaku perjodohan dirinya dan Halda sampai sekarang masih hangat diperbincangkan. Selain itu, banyak netizen mendoakan agar dirinya dan Halda benar-benar berpacaran.

"Beda ya vibesnya. Kalau kakaknya lucu. Tapi ya ini sempat dekat juga dijodoh-jodohkan tapi hilang gitu. Kalau sama Halda panjang gitu kontraknya. Haduh respon netizen luar biasa," imbuh Jirayut.

"Aku lihat mereka happy melihat kita berdua ya aku juga happy. Bisa memberikan kebahagiaan orang lain aku juga happy," lanjutnya.

Jirayut juga senang mendapatkan ucapan selamat dari Halda usai bermain film Kang Mak From Pee Mak. Apalagi, Kang Mak From Pee Mak merupakan debut akting filmnya di Indonesia.

"Yang pasti dia itu bilang 'Selamat ya, Yut'. Kan dia manggilnya Yut. Pokoknya manggil aku. Ngasih selamat dan support. Kalau aku ada di Gala Premier, aku ajak dia juga. Tapi karena aku nggak ada, ya lihat nanti ya." tambahnya.

Diketahui, mulanya perjodohan ini terjadi saat Halda dan Jirayut menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Melihat keseruan mereka, Deddy dan Vidi Aldiano langsung menjodohkan. Saat ini, Halda dan Jirayut tengah proses saling mengenal lebih dekat.

Rekomendasi