Sebut Pegi Setiawan Star Syndrome, Nikita Mirzani: Memang Kamu Artis?

| 24 Jul 2024 17:17
Sebut Pegi Setiawan Star Syndrome, Nikita Mirzani: Memang Kamu Artis?
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani menyindir Pegi Setiawan yang dinilai star syndrom dan melupakan kebaikan politisi Dedi Mulyadi, salah satu orang yang membantunya bebas dari tudingan pembunuhan Vina dan Eky.

Bahkan, ia menyebut Pegi bakal balik lagi jadi kuli bangunan jika melupakan kebaikan Dedi Mulyadi.

Belakangan ini, Pegi Setiawan memang kerap wara-wiri usai bebas dari penjara. Saat live streaming di TikTok, perempuan kerap disapa Nikmir ini mempertanyakan Pegi yang tak kunjung menemui politisi Dedi Mulyadi. 

Menurutnya, Pegi seharusnya menemui Dedi Mulyadi, bukannya wara-wari layar kaca. Ibu anak tiga ini juga menyindir Pegi Setiawan yang dianggapnya bergaya bak artis belakangan ini. 

"Terus kenapa nggak nemuin Kang Dedi? Pegi ada waktu untuk wawancara, tapi nggak ada waktu nemuin Kang Dedi. Pegi tahu nggak Kak Dedi ngebantu banyak sekali, kok nggak ngeluangin waktu. Emang Pegi artis? Harus diwawancara terus?" tanya Nikita. 

"Bukan," kata Pegi. 

"Kok Pegi ngomongnya gitu, nggak ada waktu, emang Pegi artis?" tanya Nikita. 

"Bukan," balas Pegi.

Semakin dicecar pertanyaan oleh Nikita Mirzani, Pegi Setiawan selalu membungkam. Bahkan, Pegi diduga mematikan siaran live TikTok-nya. Hingga akhirnya, Nikita Mirzani kembali menyindir Pegi. 

Bintang film Comic 8 ini menyebut Pegi Setiawan mengalami star syndrome dan melupakan orang-orang yang membantunya bebas dari penjara. Hal ini karena Pegi Setiawan sering tampil di TV dan media sosial. Bahkan, ia berharap agar Pegi Setiawan kembali jadi kuli bangunan. 

"Dia mungkin sudah merasakan star syndrome, dikejar wartawan. Nggak apa-apa, nanti juga kalau kebanyakan begitu, dia bisa kembali jadi kuli bangunan," jelasnya.

Perempuan berusia 38 tahun ini menekankan dirinya tak sama sekali membela Dedi Mulyadi. Namun, ia menyayangkan sikap Pegi Setiawan yang melupakan kebaikan Dedi Mulyadi.

"Gue enggak ngebela Kang Dedi, tetapi guesuka cara dia membantu orang sepenuhnya dari hati. Tiba-tiba Pegi tidak datang ke Kang Dedi," bebernya. 

Menyebut perilaku serta etika kurang baik, Nikita Mirzani yakin karier Pegi didunia entertain akan segera tenggelam. 

"Sudah tahu kan star syndrome bisa terjadi kepada siapa saja. Gue yakin, setelah ini Pegi enggak bakal jadi apa-apa karena attitude-nya enggak bagus." imbuhnya.

Pegi Setiawan jadi populer bak artis papan atas setelah bebas dari statusnya sebagai tersangka kasus pembunuhanVina dan Eky di Cirebon 2016 lalu.

Tak sedikit netizen menaruh simpati kepada Pegi Setiawan yang telah ditahan sekitar 49 hari imbas menjadi korban salah tangkap Polda Jabar.

Usai dinyatakan bebas, Pegi Setiawan semakin dikenal karena banyak orang yang terenyuh dengan perjuangannya membuktikan jika dia tak bersalah.

Rekomendasi