Momen Stefan William Bertemu Dua Anaknya, Dipangku hingga Diajak Bermain

| 24 Jul 2024 20:26
Momen Stefan William Bertemu Dua Anaknya, Dipangku hingga Diajak Bermain
Stefan William akhirnya bertemu dengan dua anaknya (Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Stefan William akhirnya bertemu dengan dua anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Kedua anak Stefan dan Celine Evangelista itu nampak bahagia ketika bertemu ayahnya.

Dalam pantauan ERA, Stefan yang akan membintangi series Jangan Salahkan Aku Selingkuh itu bertemu ketika sedang melakukan acara promo karya terbarunya di Plaza Indonesia, Rabu (24/7/2024). Koa, putra bungsu Stefan terlihat antusias begitu bertemu dengan ayahnya.

“Daddy… daddy,” teriak Koa.

Stefan lantas memeluk dan menggendong Koa untuk masuk ke sebuah ruangan tertutup. Di sisi lain, Celine yang sedang memandu acara terlihat tersenyum ketika melihat keakraban putranya dan Stefan.

Kemudian Stefan juga terlihat mengajak kedua anaknya bercanda dan bermain bersama. Begitu pun dengan Koa yang nampak bahagia berada di pangkuan ayahnya.

Momen pertemuan itu juga berlanjut ketika Stefan harus naik ke atas panggung. Saat itu, Celine yang juga mantan istrinya memanggil nama Stefan untuk naik ke atas panggung.

Ketika naik ke atas panggung, kedua anak mereka pun ikut mendampinginya. Celine sempat bergumam kepada anaknya, Koa, bahwa dia tidak perlu naik ke atas panggung.

“Adik nggak ikut naik dik, adik nggak ikut naik,” ujar Celine.

Celine juga sempat diajak bercanda oleh Dwi Andhika ketika menawarkan kursi untuk para pemain Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Namun Celine menolak untuk duduk di samping Stefan.

Rekomendasi