Sudah Menikah dengan Stefan William Sejak 2022, Begini Reaksi Ria Andrews Usai Bertemu Anak Celine Evangelista

| 10 Sep 2024 14:15
Sudah Menikah dengan Stefan William Sejak 2022, Begini Reaksi Ria Andrews Usai Bertemu Anak Celine Evangelista
Ria Andrews dan Stefan William (Instagram/@ stefannwilliam)

ERA.id - Hubungan Stefan William dan Ria Andrews menjadi sorotan. Hal ini lantaran mantan suami Celine Evangelista ini mengumumkan sudah memiliki bayi laki-laki bernama Noah Cure Andrews Umboh yang lahir pada 11 September 2023. 

Kabar kelahiran anak mereka tentu mengejutkan publik. Mengingat, Stefan tidak pernah mengumumkan kabar pernikahannya dihadapan publik. Dengan terbuka Ria Andrews mengaku sudah menikah dengan Stefan sejak 2022.

Hal ini berawal dari netizen yang menjawab beberapa pertanyaan netizen mengenai kehidupannya bersama Stefan dan Noah. Ada pun netizen yang penasaran kapan Stefan dan Ria Andrews.

"Udah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya seorang netizen dalam sesi tanya-jawab di Instagram Story @ria.travelwithmeri.

Tak banyak memberikan penjelasan, Ria Andrews hanya menjawab dengan singkat. Ia mengaku telah menikah dengan Stefan William sejak 2022 lalu.

Stefan William
Anak Stefan William (Instagram/@ria.travelwithmeri)

"Already, 2022,"  jawab Ria.

Lebih lanjut, ia menjawab saat netizen bertanya apakah Noah pernah bertemu atau tidak dengan Koa dan Cio, anak Stefan William dan Celine Evangelista. 

"Apakah Cio dan Koa pernah bertemu Noah secara langsung? Ya ampun, mereka semua sangat menggemaskan," tulis netizen.

Ria Andrews mengaku Noah pernah bertemu dengan anak-anak Celine Evangelista. Ia mengatakan mereka saling berinteraksi dengan baik. 

"Iya mereka pernah bertemu. Mereka bergaul dengan sangat baik," katanya.

Ria Andrews mengungkapkan reaksinya saat bertemu dengan anak-anak Stefan William dari Celine Evangelista.

"Mereka sangat menyenangkan dan anak-anak yang baik hati." paparnya.

Sebelumnya, Steffan William mengumumkan sudah memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews lewat unggahan Instagram pribadinya. Ia membagikan foto dirinya, Ria Andrews, bersama putranya.

Dalam foto tersebut, bintang film Keranda Kuntilanak ini mencium kening Ria. Sedangkan, Ria mencium kening putranya yang tengah digendong Stefan. Sayangnya, Stefan tak memperlihatkan wajah putranya. Ia mengumumkan Noah lahir pada 11 September 2023.

Lebih lanjut, mantan kekasih Natasha Willona ini mengaku kehadiran Noah membawa kebahagiaan dan kedamaian. Menjelang perayaan ulangtahun anaknya, Stefan baru siap membagikan kabar bahagia ini kepada para pengikutnya di Instagram. 

Aktor berusia 31 tahun ini juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari rekan-rekan termasuk keluarga tercinta. Ia mengaku akan lebih sering membagikan momen berharga bersama sang buah hati lewat unggahan terbarunya.

Rekomendasi