Yoo Ah In Tegas Membantah Terkait Dugaan Kasus Pelecehan Seksual

| 26 Jul 2024 20:15
Yoo Ah In Tegas Membantah Terkait Dugaan Kasus Pelecehan Seksual
Yoo Ah In (Instagram/@hongsick)

ERA.id - Yoo Ah In membantah dengan tegas tudingan pelecehan seksual terhadapnya. Tudingan tersebut muncul tak lama setelah Yoo Ah In dituntut empat tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba, pada Kamis (25/7/2024). 

Bintang series Hellbound itu dituding melakukan pelecehan seksual oleh seorang pria dengan inisial A berusia 30 tahun. Namun, melalui kuasa hukumnya, Park Jung Hyun, Yoo Ah In membantah dan menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar.

“Kami mengklarifikasi tuduhan dalam pengaduan tersebut tidak benar,” kata Park Jung Hyun pada Jumat (26/7/2024), dilansir dari Soompi

Kuasa hukum juga meminta dengan tegas publik untuk menahan diri dari berbagai spekulasi tidak berdasar mengenai kehidupan pribadi Yoo Ah In.

“Selain itu, kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi yang tidak perlu mengenai kehidupan pribadinya (Yoo Ah In),” tambah Park Jung Hyun. 

Pada tudingannya, A mengklaim, Yoo Ah In melakukan pelecehan terhadapnya ketika ia tidur di sebuah apartmen di Yongsan Distrik Seoul, Korea Selatan. Ia mengatakan bahwa saat itu mereka tidak hanya berdua, terdapat beberapa pria lainnya di lokasi yang sama. 

Kepolisian sudah membuka penyelidikian terkait laporan tudingan pelecehan seksual yang dilakukan Yoo Ah In ini. Mereka memeriksa kemungkinan Yoo Ah In melakukan hal tersebut di bawah pengaruh obat-obatan. 

Rekomendasi