Selalu Menghabiskan Gaji Bulanan, 3 Zodiak yang Paling Boros

| 05 Aug 2024 08:05
Selalu Menghabiskan Gaji Bulanan, 3 Zodiak yang Paling Boros
Ilustrasi wanita. (Pexels)

ERA.id - Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang terkenal sangat boros. Mereka selalu menghabiskan semua uang gaji bulanan yang mereka terima, tanpa menabungnya. Zodiak apa sajakah itu? Simak ulasan di bawah ini, dilansir dari Pinkvilla. 

1. Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang suka berpetualang dan mencoba hal baru. Mereka sering kali menghabiskan uang untuk berpergian dan mencoba makanan baru. 

Zodiak ini juga tidak segan untuk mengeluarkan uang banyak demi kebahagiaan mereka. Tak jarang pemilik zodiak ini sering mengalami kehabisan uang sebelum waktunya untuk gajian kembali. 

2. Pisces

Zodiak yang satu ini terkenal dengan sifatnya yang emosional. Mereka sering menggunakan belanja sebagai pelarian dari stres dan kebosanan.

Pisces suka membeli barang-barang yang sebenarnya bukan kebutuhan mendesak, hanya untuk membuat mereka merasa lebih baik. Kebiasaan ini pun membuat keuangan Pisces sering habis setiap bulannya.

3. Gemini

Gemini terkenal sebagai seorang yang suka bergaul. Uang mereka sering dihabiskan untuk nongkrong bersama teman-teman mereka, seperti makan bareng atau ke acara-acara tertentu.

Meskipun mendapat kebahagiaan, kebiasaan Gemini tersebut akhirnya sering membuatnya boros dan kehabisan uang dengan cepat. 

Rekomendasi