Kena Nyinyir Warganet, Begini Balasan Bijak Hana Hanifah

Tim Editor

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

ERA.id - Hana Hanifah tampak sudah mulai melakukan aktivitas usai dipulangkan dari Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi.

Melalui Instagram Story Hana Hanifah berbagi aktivitas yang ia lakukan hari ini, Sabtu (18/7/2020). Mulai dari refreshing ke Bandung hingga melakukan perawatan diri.

Kemudian, Hana Hanifah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya. Bintang FTV ini mengatakan akan berbagi cerita di akun YouTube-nya. Ia ingin mengklarifikasi tentang kasus yang menimpanya sepekan belakangan ini.

"Buat teman-teman, makasih yang sudah support aku, maaf aku nggak bisa balas DM satu-satu. Intinya makasih banyak. Love you," kata Hana.

Ia mengingatkan kepada netizen untuk berhenti menghujatnya soal kasus prostitusi. Hana Hanifah pun mengeluarkan kata-kata bijak dengan meminta para warganet introspeksi diri.

"Kalian lihat di channel YouTube aku aslinya seperti apa. Aku bakal tayangin malam ini juga. Buat para detergen yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending kalian introspeksi dulu diri kalian oke," cetusnya.

Seperti diketahui, Hana Hanifah ditangkap Polrestabes Medan di salah satu hotel di Medan. Ia digerebek bersama seorang pria berinisial R dan dari situ diduga dirinya hendak melakukan prostitusi.

Polisi menduga adanya prostitusi yang akan dilakukan oleh Hana dan pria tersebut. Dalam penggerebekan, polisi menemukan alat kontrasepsi, kartu ATM serta handphone.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Hana Hanifah diduga sudah kurang-lebih satu tahun menjalani praktik prostitusi. Saat di hotel itu, ia hendak menerima uang puluhan juta rupiah.

Tag: prostitusi prostitusi online hana hanifah

Bagikan :