Hana Hanifah Buka Suara Soal Kasus Prostitusi dan Transferan Rp20 Juta

Tim Editor

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

ERA.id - Untuk pertama kalinya, artis FTV, Hana Hanifah mengklarifikasi kabar yang mengaitkan dirinya dengan prostitusi.

Melalui kanal YouTube-nya, Hana Hanifah memberikan penjelasan soal uang transferan sebesar Rp20 juta. Wanita berusia 23 tahun itu mengaku tidak pernah menerima uang bayaran dengan nominal tersebut.

"Aku di sini mau klarifikasi lagi untuk nominal itu sebenarnya tidak ada, gitu," ujar Hana.

Hana Hanifah mengaku berangkat ke Medan dengan terburu-buru dan tanpa sepengetahuan manajer atau keluarga.

"Di luar dugaan, Hana ditahan oleh Polrestabes Medan dan dikaitkan dengan prostitusi online. Selama di Polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan oleh penyidik selama 1x24 jam. Sampai Polrestabes Medan melakukan rilis, Hana sebagai saksi saja," papar Hana. 

Hana juga menjelaskan peran inisial J dan R yang ikut ditangkap dengannya. Di mana J ada adalah orang diduga pria berhidung belang di kamar bersama Hana saat ditangkap. Sementara inisial R adalah orang yang mengantar Hana menemui J.

"J itu setahu aku fotografer dan R itu asistennya," ungkap Hana. 

Ia pun mengaku baru pertama kali itu bekerja sama dengan kedua orang itu. 

Soal kabar Hana yang menyebut drinya sempat bermalaman dengan selebritas Kriss Hatta pun ditampik. Hana mengelak terkait kabar dirinya punya hubungan asmara dengan Kriss Hatta.

"Aku memang bertemu dia sampai larut malam tapi enggak sampai pagi dan itu ngomongin collabs YouTube," kata Hana.

Seperti diketahui, Hana Hanifah diamankan di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 lalu. Polrestabes Medan mengungkapkan ada uang Rp20 juta yang masuk ke rekening Hana Hanifah terkait prostitusi online.

Tag: prostitusi hana hanifah

Bagikan: